ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Muhamad Laudy Kafa Pramudya (SMAN 2 Mataram) ketika berlatih di Kopi Good Day DBL Camp 2024

Muhammad Laudy Kafa kini berada di persimpangan yang membuatnya bimbang setelah dinyatakan lulus dari bangku SMA. Pemain asal SMAN 2 Mataram ini bingung menentukan kampus pilihannya.

Pemain berzodiak Pisces ini sendiri pernah bermain di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series. Ia berhasil membawa SMAN 2 Mataram melangkah hingga ke final.

Tidak hanya itu, namanya juga dipilih menjadi pemain yang mendapat kesempatan berlatih di Kopi Good Day DBL Camp 2024. Ia finis sebagai Top 50 Campers atau 50 pemain terbaik di DBL Camp terakhirnya ini.

"Kalau soal jurusan, aku memilih jurusan teknik atau ekonomi. Kalau teknik, memang karena permintaan orang tua. Tapi kalau ekonomi, supaya tetap bisa bermain basket saja," tuturnya.

Baca juga: Muhamad Laudy Kafa Sempat Cemaskan Kendala Bahasa di Kopi Good Day DBL Camp 2024

Meski telah lulus SMA, pemain kelahiran 8 Maret 2006 ini ingin tetap melanjutkan kariernya di basket. "Aku bakal fokus kuliah, mungkin fokus untuk liga mahasiswa juga. Jadi aku tetap perbaiki skill set basket aja," ujarnya.

Laudy sendiri enggan menyebut universitas pilihannya. Namun, ia bakal memilih kampus yang bisa memenuhi keinginannya untuk melanjutkan studi sekaligus minatnya pada basket.

"Kalau pilihan universitas, ada tiga kampus pilihan. Tapi, aku masih bingung mau kemana. Yang penting masih bisa lanjut basket saja," pungkasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat profil Muhamad Laudy Kafa Pramudya dari SMAN 2 Mataram selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY