ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Musik sering menjadi teman student athlete untuk menenangkan diri sebelum berlaga. Mengatur fokus dan menambah spirit bertanding. Bagi beberapa student athlete musik juga menjadi teman nugas mereka.

Komang Mariani Puteri Sekar Sari, penggawa SMA Gloria 1 Surabaya, menjadikan musik sebagai temannya untuk mengerjakan beberapa tugas sekolah.

“Kadang aku muter lagu gitu kalau sambil ngerjain tugas-tugas sekolah sih. Lumayan juga buat bangun mood, Kak,” ujarnya.

Baca juga: Kakak Beradik Goals! Berikut Daftar Kakak Beradik yang Sabet Titel DBL All-Star

Tak hanya itu di sela-sela tugas dan jeda latihan Puteri (sapaan karibnya) juga memutar beberapa lagu untuk tetap menjaga suasana hatinya tetap gembira dan positif, “Biasanya juga pas lagi gabut gitu. Aku random muter lagu-lagu yang lagi sering didenger juga,” imbuhnya.

 

Menurut Puteri musik bisa membawa suasa hatinya lebih tenang ketika menghadapi serangkaian aktivitas yang sedikit berat. "Buat aku dengerin musik itu bisa bikin mood balik. Sebelum tanding juga aku dengerin musik dulu," terangnya.

Baca juga: 15 Sekolah Penyumbang Pemain Terbanyak di DBL Indonesia All-Star

Berikut adalah lima lagu andalan Komang Mariani Puteri Sekar Sari, salah satu penggawa skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024.

Batter Up – Baby Monster

Lagu debut girl group Baby Monster masuk dalam top pick lagu milik Puteri. Lagu yang dirilis pada bulan November 2023 ini punya makna tersendiri. Batter Up dimaknai sbagai tekad dan semangat mara member untuk menembus industri musik global. Cocok sih buat teman nugas.

The Way I Loved You – Taylor Swift

Lagu ini dirilis tiga tahun yang lalu. Secara keseluruhan, lirik lagu ini bercerita tentang perasaan seseorang yang sudah berubah ke orang yang ia cintai. Hmmm, lagu-lagu galau jadi teman nugas Puteri. Boleh juga.

Dress -Taylor Swift

Selanjutnya ada Dress dari Taylor Swift. Secara garis besar lagu ini mengisahkan tentang hubungan rahasia antara seseorang dengan crush-nya. Lagu Dress sendiri dirilis pada tahun 2017.

Paper Rings – Taylor Swift

Selanjutnya masih dari Taylor Swift. Paper Rings dirilis pada tahun 2019. Lagu ini ingin menceritakan soal seseorang yang begitu mengagumi crush-nya. Menceritakan perihal hubungan yang dijalani. Naik dan turunnya suatu hubungan.

That’s What I Like – Bruno Mars

Selanjutnya pilihan Puteri datang dari Bruno Mars, That’s What I Like. Lagu yang masuk dalam album 24K  Magic ini bercerita mengenai pengorbanan seseorang untuk menyenangkan orang yang ia cintai. Buat siapa sih Utiks?

Komang Mariani Puteri Sekar Sari merupakan bagian dari skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024. 

Kopi Good Day DBL All-Star 2024 merupakan skuad elite yang terseleksi melalui program Kopi Good Day DBL Camp 2024. 

Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri merupakan kamp yang menyaring para pemain terbaik yang berkompetisi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Komang Mariani Puteri Sekar Sari bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY