ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dyllon Bramantyo ketika beraksi di Kopi Good Day DBL Camp 2024

Siapa yang menyangka kisah perjalanan Dyllon Bramantyo di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 berakhir dengan manis. Ya, perjalanannya mengenal basket tidak mudah. Cowok yang saat ini duduk di bangku kelas 12 SMA tersebut pernah merasakan susahnya berlatih karena keterbatasan lapangan.

Ya, Dyllon pernah berlatih di lapangan tanah pinggir parkiran motor sekolahnya dengan ring seadanya. Hingga lapangan tersebut disulap menjadi lapangan baru dengan ukuran setengah lapangan.

Jalan terjal tersebut yang membawanya merasakan pengalaman tak terhingga di Kopi Good Day DBL Camp 2024, “Aku sempat kaget waktu kamp kemarin. Ternyata latihan di DBL Camp susah banget dan intensitasnya tinggi banget,” ujarnya.

Baca juga: Dyllon Bramantyo, Tentang Keteguhan dan Menjadi Terang untuk Sekitar

Ya, segudang ilmu selama ia di DBL Camp 2024 diserap oleh Dyllon, “Aku jadi tahu banyak hal tentang dasar-dasar basket. Ternyata dasar basket itu luas banget dan aku akhirnya banyak paham,” ungkap cowok dengan zodiak Capricorn tersebut.

Terdapat satu momen yang masih terngiang dalam benak Dyllon. Momen ketika ia langsung mendapat koreksi dari pelatih-pelatih di DBL Camp 2024. “Waktu DBL Camp kemarin aku pernah langsung dikoreksi sama coach karena gerakan aku salah. Sempat kaget sama minder. Tapi, lama-lama aku gak terlalu minder. Kan memang tujuannya buat belajar,” terangnya.

Saat ini Dyllon duduk di bangku kelas 12 SMA. Tahun depan ia sudah tidak bisa melantun di ajang DBL Manado. Ilmu-ilmu yang ia dapat selama kamp jelas sangat berguna untuk kariernya di masa mendatang. “Sangat berguna, aku juga mau bagikan pelajaran-pelajaran yang aku dapat di kamp ke teman-teman di sini,” cetusnya.

Terima kasih telah berbagi cerita, Dyllon!

Baca juga: Lovely Leke Kenang Perjuangannya di DBL Camp 2024

Dyllon Bramantyo merupakan salah satu campers di Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri merupakan kamp yang menyaring para pemain terbaik yang berkompetisi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Dyllon Bramantyo bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY