ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Monica Ignacia di Kopi Good Day DBL Camp 2024

Monica Ignacia menjadi satu-satunya penggawa SMA Warga Surakarta yang berangkat ke Kopi Good Day DBL Camp 2024. Sejatinya bukan kali pertama ia berangkat ke DBL Camp. Tahun ini merupakan kesempatan kedua Monica.

Selama satu pekan belajar, berlatih, dan bersaing di DBL Camp 2024, Monica mengaku persaingan untuk masuk dalam skuad elite DBL Indonesia All-Star 2024 justru lebih ketat musim ini, “Lebih hectic tahun lalu, tapi persaingannya lebih ketat tahun ini,” ujarnya.

Baca juga: Annisa Nuri Akui Kehilangan Kunci Hotel sampai Empat Kali saat DBL Camp

Berangkat kedua kalinya ke DBL Camp, Monica mengaku jauh lebih banyak mendapat pengalaman dan teman-teman baru di tahun keduanya.

“Banyak belajar dan banyak dapat pengalaman dari DBL Camp. Apalagi tahun ini aku dapat wild card,” ungkapnya.

Ya, tahun lalu Monica gagal menembus Top 50 campers. Perjalanannya harus terhenti dengan status sebagai unselected player. “Tahun lalu gak dapat reversible jersey (jersei Top 28 campers). Tapi, dua-duanya punya momen dan kenangan sendiri,” terang cewek berzodiak Gemini.

Yup, musim ini Monica mendapat lebih banyak teman baru selama di DBL Camp 2024, "Paling seru itu kalau sudah ketemu teman-teman dari series lain. Pasti ada aja tingkah lucu sama cerita-cerita kocak gitu," sambungnya.

Baca juga: DBL Camp 2024 Jadi Ajang Reuni Dylan Wilbert dan Teman Lamanya

Sekadar pengingat, sudah tiga musim Monica berseragam SMA Warga Surakarta. Selama tiga musim itu pula catatan statistiknya meningkat. Terhitung Monica masuk dalam skuad juara Smarga di DBL Central Java Series musim 2021.

Pada musim 2022-2023 mereka harus puas sebagai runner up DBL Central Java Series. Dan musim 2023-2024 Monica berhasil membawa Smarga menjadi penguasa DBL Solo.

Baca juga: Nora Sibuea Bagikan Pengalaman Serunya di Kopi Good Day DBL Camp 2024

“Senang rasanya bisa ikut DBL tiga tahun beruntun terus bisa ikut DBL Camp dua kali beruntun. Kalau ditanya puas atau engga, aku belum puas,” cetusnya.

Ya, pada tahun terakhirnya Monica gagal menembus skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024, “Aku sudah all out kemarin waktu kamp. Memang belum rezeki aku aja buat kepilih. Nda masalah ambil ilmunya buat di masa depan,” pungkasnya.

Sukses terus, Monica! Monica juga masuk menjadi bagian salah satu campers di Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri merupakan kamp yang menyaring para pemain terbaik yang berkompetisi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Monica Ignacia bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY