ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ririn Sri Wahyuni kala memperhatikan intruksi coach di Kopi Good Day DBL Camp 2024

Beep test di Kopi Good Day DBL Camp 2024 menjadi momok terbesar bagi beberapa campers. Bukan, bukan karena takut gagal sebelum mencoba. Melainkan rasa insecure yang kerap datang karena hasil yang kurang maksimal.

Ririn Sri Wahyuni, campers asal SMAN 1 Narmada, mengungkapkan ketakutannya ketika sebelum memulai agenda beep test di DBL Camp 2024 kemarin, “Paling membekas itu waktu beep test. Sebelum mulai aku deg-degan banget,” ujarnya.

Yup, Ririn sempat khawatir kalau hasil beep test-nya di bawah target yang telah ia tentukan. Belum lagi kesempatan mengukur daya tahan tubuhnya di beep test merupakan pengalaman baru bagi Ririn.

Baca juga: Bawa Pulang Segudang Ilmu, Marchello Rulin Janji Kembali di DBL Camp 2025

“Jujur takut banget kalau paling sedikit dapatnya (hasil beep test). Soalnya aku gak pernah latihan buat beep test sebelumnya,” ungkap cewek dengan zodiak Pisces tersebut.

Belum lagi Ririn juga harus pandai menghemat tenaga mengingat kala itu ia baru saja sembuh dari sakit. Ya, Ririn sempat jatuh sakit jelang hari-hari sebelum berangkat ke DBL Camp. “Aku baru aja sembuh terus langsung berangkat kamp. Sebenarnya belum sembuh total di kamp itu. Soalnya aku masih batuk sama pilek dikit,” terangnya.

“Bukannya banyak istirahat ini malah latihan terus. Gak apa-apa tetap bersyukur,” sambungnya.

Baca juga: Lovely Leke Kenang Perjuangannya di DBL Camp 2024

Mendapat banyak cobaan di kamp pertama dan terakhirnya, Ririn mencoba mengambil hikmah dari semua rencana yang telah digariskan oleh Pencipta, “Aku selama kamp itu engga maksimal. Sedih aja soalnya gak ada kesempatan untuk diperbaiki tahun depannya,” imbuhnya.

Meski begitu Ririn mengaku mendapat banyak hal-hal baru yang bisa langsung ia pakai ketika melantun. Jurus-jurus baru dan hal-hal detail kala melantun, “Puas karena aku bisa belajar banyak ilmu di DBL Camp kemarin. Dapat detail-detail kecil sama ilmu yang belum pernah diajarkan di sekolah,” kelakarnya.

Ririn Sri Wahyuni masuk dalam skuad jawara SMAN 1 Narmada di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series. Musim sebelumnya Ririn harus merasakan pil paling pahit. Ia gagal membawa sekolahnya menjadi kampiun DBL Mataram.

Membayar lunas musim ini dengan mempersembahkan gelar juara dan menutup masa SMA dengan belajar dan berlatih di DBL Camp 2024. Sukses terus, Ririn!

Baca juga: Nora Sibuea Bagikan Pengalaman Serunya di Kopi Good Day DBL Camp 2024

Ririn Sri Wahyuni merupakan salah satu campers di Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri merupakan kamp yang menyaring para pemain terbaik yang berkompetisi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Ririn Sri Wahyuni bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

  RELATED ARTICLES
Comments (2)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY