ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Anak Agung Windi Adinda Oceanty (SMAN 1 Denpasar) saat terpilih menjadi Top 50 Campers di Kopi Good Day DBL Camp 2024

Kabar baik datang dari salah satu student athlete yang pernah berlaga di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series. Adalah Anak Agung Windi Adinda Oceanty yang membagikan berita menggembirakan itu.

Pemain asal SMAN 1 Denpasar itu bakal melanjutkan studinya ke Universitas Padjajaran (Unpad). Ia diterima di universitas yang terletak di Jawa Barat itu melalui jalur Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP).

"Setelah lulus, aku akan fokus kuliah. Aku keterima SNBP di Unpad jurusan Teknologi Pangan," ungkapnya pada penulis.

Baca juga: Windi Adinda Oceanty Hampir Ketinggalan Bis saat DBL Camp, Kok Bisa?

Selama berpartisipasi di DBL Bali, perempuan yang akrab disapa Windi ini juga menunjukan performa yang impresif. Berkat kemampuannya, Windi berhasil terpilih menjadi campers di Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Ia juga berhasil tembus hingga ke Top 50 Campers atau 50 pemain terbaik di Kopi Good Day DBL Camp 2024. Capaian ini menutup perjalanan dirinya yang mengikuti DBL Camp selama tiga tahun beruntun saat duduk di bangku SMA.

Pemain kelahiran 18 Maret 2006 ini menyebut bahwa dirinya akan fokus kuliah setelah lulus SMA. "Pastinya aku bakal masuk di lingkungan orang-orang pintar, jadi harus belajar ekstra biar gak kalah dan ketinggalan materi," jelasnya.

Baca juga: To The Future: Fixed! Satu Pemain Tritunggal Berlabuh ke Binus

Kendati demikian, Windi punya harapan besar untuk basket Indonesia di masa depan. "Semoga basket Indonesia bisa lebih maju. Apalagi untuk pemain putri, soalnya banyak banget pemain yang bagus-bagus," tutupnya.

Selamat mengenyam pendidikan tinggi, Windi!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat profile Anak Agung Windi Adinda Oceanty dari SMAN 1 Denpasar selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY