ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Vito Bratta Rohman (SMAN 2 Palu) saat melakukan drills di Kopi Good Day DBL Camp 2024

Vito Bratta Rohman berhasil terpilih menjadi Top 24 Campers di tahun terakhirnya mengikuti Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Keberhasilan ini sekaligus menutup perjalananya di basket selama ia duduk di bangku SMA. Yap, saat ini Vito telah dinyatakan lulus dari sekolahnya, SMAN 2 Palu.

Setelah mengikuti Road to DBL Central Sulawesi dan membawa timnya juara selama dua tahun beruntun, Vito mengaku ingin melanjutkan studinya di perguruan tinggi.

Baca juga: Lolos ke Top 24 Campers Seperti Kejutan untuk Vito Bratta

“Mungkin di tahun ini aku mau fokus dulu buat mengurus kuliah. Aku lagi berupaya pindah dari jurusan hukum ke psikologi,” ujarnya.

Sebelumnya, Vito telah dinyatakan diterima di Universitas Surabaya atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ubaya. Ia mengambil jurusan hukum. Hanya saja, ia ingin mengejar mimpinya menjadi psikolog. Vito diterima di Ubaya melalui jalur beasiswa.

Disinggung soal perjalanannya di basket, Vito mengatakan ia masih ingin melanjutkan olahraga kegemarannya itu ketika ia sudah menjadi mahasiswa. “Iya, aku akan tetap lanjutkan basketnya,” cetusnya.

Baca juga: Match Up Bareng Campers Jakarta dan Surabaya Malah Bawa Hoki Buat Vitobratta

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY