Macam-macam kisah menarik belum juga habis dari campers yang berpartisipasi di Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Kali ini, cerita lucu saat Kopi Good Day DBL Camp 2024 berlangsung datang dari Annisa Nuri Hidayani. Pemain dari SMAN 3 Palembang itu mengaku kehilangan kunci hotel sampai empat kali saat ia berada di Jakarta.

Kejadian itu bermula ketika dirinya baru tiba di Jakarta dan melakukan measurement test. Pemain kelahiran 27 Maret 2006 menginap di hotel bersama campers asal Lampung, Cecilya.

Baca juga: Putri Natalie Kangen Seru-seruan Bareng Campers Papua dan Manado

“Waktu datang, dia minta akses kamar kemudian aku kasih. Setelah aku selesai semua proses measurement test dan mau balik ke kamar, ada rombongan campers di depan kamarku. Ternyata akses kamarnya hilang,” papar Annisa.

Dari kejadian itu, justru membuat Annisa dan Cecilya semakin dekat dan akrab. Pasalnya, mereka sering kali kehilangan kunci yang membuat keduanya harus bolak-balik kamar ke resepsionis.

Bahkan, hingga Kopi Good Day DBL Camp 2024 selesai pun, keduanya masih aktif bertukar kabar lewat sosial media. “Karena itu, aku dan teman sekamar jadi akrab banget,” ujarnya.

“Selama DBL Camp juga aku dapat teman yang seru-seru banget. Jadi bisa sharing seputar basket dan kebanyakan dari mereka sudah pernah ikut Camp tahun lalu. Aku sering tanya soal keseruan di tahun sebelumnya,” tuturnya.

Baca juga: Felix Fie Jauh Lebih Tabah di DBL Camp Kedua

Annisa sendiri berhasil tembus hingga Top 50 Campers di Kopi Good Day DBL Camp 2024. Keberhasilan ini membuatnya tidak bisa menutupi rasa senang dan bangganya.

“Aku belajar banyak banget. Terutama soal menghargai waktu dengan baik. Sebisa mungkin aku nggak begadang saat camp dan memanfaatkan waktu istirahat. Soalnya, jadwal latihan padat,” tukasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat profile Annisa Nuri Hidayati dari SMAN 3 Palembang selengkapnya di halaman di bawah ini!

Populer

Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Smanike Tetap Lolos Playoffs Walau Kalah dari Smai! Ini Penjelasannya...
Panas! Berikut 24 Tim yang Lolos ke Babak Playoffs DBL Malang
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Reuni Guru dan Murid di DBL Arena, Coach Deo: Bangga Pernah Dilatih Legenda!