ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ni Made Angelica Qatrina (SMA Tunas Daud Denpasar) saat terpilih menjadi Top 50 Campers di Kopi Good Day DBL Camp 2024

Ni Made Angelica Qatrina resmi dinyatakan lulus dari sekolahnya, SMA Tunas Daud Denpasar. Pasca kelulusan, Angelica telah memantapkan dirinya untuk melanjutkan studi di bidang kedokteran.

Pemain kelahiran 7 Oktober 2005 itu mengatakan ia telah diterima di salah satu universitas di Indonesia. "⁠Setelah ini lanjut fokus mengejar masa depan menjadi seorang dokter, Kak," ujar Angelica.

Ia telah diterima di Universitas Hang Tuah Surabaya jurusan Ilmu Kedokteran. Disinggung mengenai tujuannya mengambil jurusan kedokteran, Angelica mengatakan menjadi dokter memang cita-citanya sejak lama.

Baca juga: Nothing to Lose di Tahun Ketiga DBL Camp, Angelica Qatrina Lolos Top 24 Campers!

Forwarda milik Tunas Daud ini membayangkan dirinya ketika menjadi dokter yang bisa merawat pasien, atlet, atau menjadi dokter kecantikan. "Sebenarnya jadi dokter itu karena kemauan dari diri sendiri aja," cetusnya.

Di masa SMA, Angelica sendiri menghabiskan waktunya dengan baik sebagai student athlete. Ia berhasil terpilih untuk mengikuti DBL Camp selama tiga kali beruntun. 

Angelica juga finish sebagai Top 24 Campers atau 24 pemain terbaik di Kopi Good Day DBL Camp 2024, yaitu DBL Camp ketiga sekaligus terakhirnya.

Soal itu, Angelica terang-terangan menyebut dirinya tidak akan melanjutkan aktivitasnya di basket. Ia merasa sudah cukup menekuni basket selama ia duduk di bangku SMA.

Baca juga: To The Future: Muhammad Endwalijri Masuk UPH Agar Bisa Lanjutkan Karier Basket

"Aku sudah melepaskan segalanya, demi masa depanku. Banyak orang bilang sayang meninggalkan karier di basket. Tapi, mau gimana lagi," tukasnya.

Selamat dan sukses buat Angelica!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY