ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dinda Cantika ketika di Kopi Good Day DBL Camp 2024

Dinda Cantika Aulia, campers asal SMA YP Unila Bandar Lampung berhasil mengukir cerita manis di Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Berangkat DBL Camp untuk kedua kalinya, Dinda berhasil menembus Top 50 campers untuk pertama kalinya. “Senang banget apalagi tahun kedua dan terakhir aku bisa sampai Top 50 campers,” ujarnya.

Ya, pada tahun pertamanya, Dinda gagal masuk dalam jajaran Top 50 campers hingga Top 28 campers. “Walaupun tahun ini (DBL Camp keduanya) belum bisa sampai Top 24 atau All-Star, tapi di kamp tahun ini berksesan banget pokoknya,” imbuhnya.

Baca juga: Patah Hati Terbesar! Anggun Annalia Janji Berangkat ke Amerika Musim Depan

Menurutnya mengamankan satu tempat di Top 50 campers menjadi pencapaian mahal bagi seorang campers, “Gak mudah bisa masuk Top 50 campers. Apalagi kan saingannya juga bukan dari Lampung aja tapi dari seluruh Indonesia. Sebuah pencapaian besar sih ini buat aku,” ungkap cowok dengan zodiak Scorpio tersebut.

Selama DBL Camp Dinda mengaku bukan hanya bersaing dengan teman-temannya dari series lain saja. Melainkan juga melawan rasa lelah dalam dirinya sendiri. “Paling membekas itu ya setiap keringat yang aku keluarkan dan semua lelah, tetap bisa aku lawan sampai akhir,” terangnya.

Baca juga: Drill Favorit Dominique Evelian Selama DBL Camp 2024

Dinda benar-benar lega karena dirinya berhasil mengalahkan rasa lelah dan melawannya dengan sekuat-kuatnya, “Semua drill tetap aku lakuin walaupun badan sudah capek semua. Itu yang sampai sekarang bikin aku gak menyangka,” imbuhnya.

Semoga ilmu dan pembelajaran yang didapat selama DBL Camp bermanfaat. Semangat terus, Dinda!

Dinda Cantika Aulia merupakan salah satu campers di Kopi Good Day DBL Camp 2024.  Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri merupakan kamp yang menyaring para pemain terbaik yang berkompetisi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Dinda Cantika bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY