Coba lagi musim depan. Zikra Muhammad Hanifa, campers asal SMAN 1 Cirebon gagal mengukir cerita indah di Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Pada tahun pertamanya berangkat ke DBL Camp, Zikra harus puas menyandang status sebagai campers saja. Ia gagal menembus Top 50 campers sampai Top 28 campers. Di balik kegagalan ZIkra di kamp pertamanya, ternyata ada sebuah insiden yang mengganggunya selama kamp.

“Empat hari sebelum kamp itu aku sempat ngedrop. Terus persiapan aku kurang maksimal karena harus pemulihan habis cedera,” ujarnya.

Meski gagal mewujudkan mimpinya, Zikra mengaku pulang membawa banyak sekali pembelajaran, “Jelas berkesan soalnya dapat banyak teman terus ilmu yang benar-benar bermanfaat,” ungkap cowok dengan zodiak Cancer.

Baca juga: Agnesia Ramadhani Ketagihan Ikut DBL Camp

Ya, selama DBL Camp Zikra tampak begitu akrab dengan campers lain. Tak jarang namanya selalu disebut oleh campers lain ketika sedang jeda drill, “Momen paling berkesan itu ketemu teman-teman baru. Senang banget sih, apalagi waktu yang lain selalu nunjuk aku kalau ada acara games. Selalu ketawa sama mereka itu bikin berkesan,” terangnya.

Cowok yang saat ini duduk di bangku kelas 11 SMA tersebut sempat dibuat takjub dengan kehangatan Kopi Good Day DBL Camp. “Walaupun baru kenal tapi mereka semua bisa welcome. Itu sempat bikin aku kaget sih,” imbuhnya.

Selain pulang membawa segudang ilmu dan teman baru, Zikra juga pulang dengan segudang pembelajaran dan pengalaman. “Pengalaman sih. Itu benar-benar dapat banget feel terus tekanannya terus persaingannya. Bismillah balik lagi musim depan,” cetusnya.

Baca juga: Tiga Kali Ikut DBL Camp, Sean Arya: Paling Seru DBL Camp 2024!

Terus berbenah dan jangan cepat puas. Coba lagi musim depan, ZIkra!

Zikra Muhammad merupakan campers dari Kopi Good Day DBL Camp 2024. Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri merupakan kamp yang menyaring para pemain terbaik yang berkompetisi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Zikra Muhammad bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Populer

Era Sinlui Runtuh! Gloria 1 Raja Baru DBL Surabaya!
Jadwal Technical Meeting DBL East Java Championship 2024
Laga Klasik Tuntas, Gloria 1 Ratu DBL Surabaya!
Berikut Daftar Tim yang Berpartisipasi di DBL East Java Championship 2024
Jadwal dan Link Live Streaming DBL East Jakarta Hari Ini 5 Oktober 2024