ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Agnesia Ramadhani ketika melakukan beep test di Kopi Good Day DBL Camp 2024

Ketagihan. Agnesia Ramadhani, campers asal SMAN 3 Samarinda, mengaku jatuh cinta dengan atmosfer Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Agnesia sendiri baru pertama kali merasakan atmosfer DBL Camp. Selama tiga musim berseragam SMAN 3 Samarinda di DBL Samarinda, baru musim ini (musim 2023-2024) Agnesia berangkat ke DBL Camp.

Meskipun di kamp Agnesia gagal menembus fase-fase Top 50 sampai Top 28 campers, tidak ada kesedihan yang membekas.

Baca juga: Tak Masuk Top 50 Campers, Kezia Ashley Justru Amankan Wild Card, Kok Bisa?

“Justru seru banget bisa ikut DBL Camp ternyata. Senang bisa ketemu banyak pelatih profesional, teman-teman yang hebat dan jago-jago,” ujarnya.

Cewek dengan zodiak Libra bahkan mengaku paling antusias pada hari-hari di DBL Camp. “Semua momen membekas sih. Aku excited banget buat dapat pengalaman baru dan ilmu baru juga,” ungkapnya.

Sayang, berangkat menuju DBL Camp merupakan pengalaman pertama sekaligus terakhirnya. Betul, sebentar lagi ia menamatkan masa putih abu-abu dan melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi.

Baca juga: Bertemu dengan Kak Citta Jadi Momen Spesial Naysella Selama DBL Camp 2024

Agnes sendiri berharap bisa kembali lagi ke kamp suatu saat nanti. “Kalau ada kesempatan lagi, aku pengen ikut lagi. Pengen belajar, ketemu sama orang-orang hebat di DBL Camp,” cetus cewek yang lahir pada bulan Oktober tersebut.

Agnesia Ramadhani merupakan salah satu campers di Kopi Good Day DBL Camp 2024. Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri merupakan kamp yang menyaring para pemain terbaik yang berkompetisi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Agnesia Ramadhani bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY