ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mall Kota Kasablanka, atau yang akrab disebut Kokas, menjadi tempat diselenggarakannya Kopi Good Day DBL Festival 2024. Acara Kopi Good Day DBL Festival 2024 akan dimeriahkan oleh sederet artis dalam negeri dan juga luar negeri.

Salah satu artis ternama itu adalah Mahalini. Penyanyi cantik yang terkenal dengan single 'Sial'. Nggak hanya itu, ada pula deretan public figure lainnya yang akan memeriahkan Kopi Good Day DBL Festival 2024.

Kopi Good Day DBL Festival 2024 akan berisi beragam acara menarik. Tidak hanya basketan saja, pengunjung juga bisa mengikuti banyak mini game untuk mendapatkan hadiah, serta bertemu dengan artis Indonesia lainnya.

Sebagai tempat diselenggarakannya Kopi Good Day DBL Festival 2024, Kokas sendiri kerap menjadi destinasi anak muda Jakarta untuk menghabiskan waktu luang dengan hangout.

Ada banyak tempat makan yang punya daya tarik sendiri di Kokas. Deretan tempat makan ini juga menawarkan menu-menu beragam, mulai dari cita rasa asia, timur, hingga barat. 

Nggak cuma itu, interior yang unik dan khas juga membuat tempat makan di Kokas ini jadi tempat yang instagrammable. Cocok untuk anak muda yang gemar membuat konten di media sosial.

Baca juga: DBL dan Kopi Good Day Keliling Jakarta Kampanyekan #HidupPerluBanyakCerita

Tempat Makan di Kokas yang Wajib Kamu Coba!

Deretan tempat makan di Mall Kota Kasablanka ini wajib kamu coba setidaknya sekali seumur hidupmu. Nggak cuma menawarkan menu yang bisa memanjakan lidah, desain interior di tempat makan ini juga bisa memanjakan mata dan bikin kamu betah buat berlama-lama.

Penang Bistro

Penang Bistro di Kokas adalah tempat makan yang menawarkan pengalaman kuliner lezat dengan cita rasa khas masakan Peranakan dan masakan Asia. Tempat ini cocok buat kamu yang suka mencoba menu-menu unik dengan sentuhan rasa yang berbeda.

Remboelan

Remboelan adalah restoran yang menawarkan cita rasa khas masakan Indonesia dengan sentuhan modern. Tempatn makan di Kokas ini pas buat kamu yang mau mencicipi makanan tradisional dalam suasana yang nyaman dan stylish.

Baca juga: Mahalini sampai Team Flight Brothers Jadi Tamu Spesial di DBL Festival

House of Omurice

Kamu suka nasi goreng diselimuti dengan telur dadar dan pakai kuah kari? Hidangan lezat itu bisa kamu dapatkan di tempat makan di Kokas ini. Pengalaman merasakan menu-menu lezat lainnya juga bisa kamu rasakan di restoran ini. 

Sate Khas Senayan

Berkunjung ke Jakarta dan lagi cari makanan klasik tapi tetap punya pengalaman yang nyaman dan elegan? Tempat makan di Kokas ini bisa kamu kunjungi bersama teman, pacar, dan keluargamu, lho.

Ikkudo Ichi

Tempat makan di Kokas yang satu ini khusus buat kamu pecinta ramen. Yap, tempat makan di Kokas ini menyediakan banyak menu ramen dengan berbagai kuah yang bisa kamu coba.

Kimukatsu

Aneka masakan katsu bisa kamu rasakan di Kimukatsu. Salah satu tempat makan di Kokas ini menyediakan banyak menu katsu yang nggak gitu-gitu aja. Kamu bisa mencoba menu-menu olahan ayam dan daging ini tanpa bikin kantong bolong.

Baca juga: Team Flight Brothers Hadir di DBL Festival 2024, Siapa Mereka?

Sushi Tei

Untuk para pecinta sushi, tempat makan di Kokas satu ini cocok buat kamu. Sushi Tei menawarkan banyak menu sushi dengan daging ikan yang fresh dan gurih. Kamu juga bisa dapatkan menu sushi lain yang tak kalah enak dan memanjakan lidah.

Genki Sushi

Nggak kalah dari Sushi Tei, tempat makan di Kokas satu ini juga menyediakan banyak menu sushi yang lezat. Menariknya, Genki Sushi juga punya banyak menu dengan harga terjangkau.

Zenbu

Tempat makan di Kokas satu ini jadi salah satu restoran yang cukup populer di kalangan anak muda Jakarta. Selain menyajikan menu khas Jepang yang menggugah selera, tempat makan ini juga punya desain interior yang menarik dan instagrammable banget.

Monsieur Spoon

Pernah tau makanan viral bernama cromboloni? Nah, makanan viral itu bisa kamu dapatkan di tempat makan di Kokas satu ini. Monsieur Spoon juga menawarkan banyak menu khas Prancis lainnya. Tersedia pula kopi dan snack enak yang cocok jadi kudapan saat kamu berkumpul sama teman, keluarga, atau pacar.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY