ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai puncak bakal segera berlangsung. SMA Methodist 2 Medan kembali mengisi bangku final Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series. Siap berebut gelar juara.

Pada gelaran Final Party, mereka lagi-lagi bertemu dengan rivalnya, SMA Sutomo 1 Medan. Lawan yang tidak mudah. Mengingat sederet amunisi Sutomo 1 musim ini terlihat lebih solid.

Mampukah Methodist 2 meresmikan predikat three peat di panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series? Sebelum beranjak ke Final Party, mari simak bersama sepak terjal Methodist 2 dalam satu pekan terakhir.

VERSUS SMAN 1 MEDAN

Laga terakhir ditutup oleh kemenangan tim putri SMA Methodist 2 Medan atas SMAN 1 Medan (Smansa) dengan skor akhir 33-19. Methodist 2 berhasil menunjukan kualitas mereka sebagai juara bertahan.

Methodist 2 membuka pertandingan dengan keunggulan 12-6 atas Smansa. Angka itu cukup untuk memberikan jarak bagi kedua tim hingga kuarter kedua. Terbukti, Methodist selalu mendominasi hingga kuarter akhir.

Elena Situmorang menjadi top skor di laga ini. Ia mengoleksi 14 poin dan 6 rebound. Hasil kemenangan ini juga sekaligus membawa Methodist lolos ke partai Fantastic Four.

Baca selengkapnya: Hasil DBL Medan: Finalis 2022 Lolos ke Fantastic Four!

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini

VERSUS SMA DR WAHIDIN SUDIROHUSODO MEDAN

Slot Final Party DBL Medan sektor putri komplet! Tim putri SMA Methodist 2 Medan kembali mengisi satu tempat di partai puncak. Menyusul rivalnya, SMA Sutomo 1 Medan.

Hasil ini diresmikan setelah menjebol lini pertahanan SMA Dr Wahidin Sudirohusodo Medan dengan skor 61-23, pada Kamis, 1 Februari 2024. Kemenangan pada laga ini membuktikan bahwa hegemoni Methodist 2 masih terus berlanjut. Sekaligus menghadirkan final ulangan.

Lebih-lebih peran besar Valencia Callistan yang kembali terjun musim ini. Pemain bernomor punggung 14 itu merupakan tulang punggung Methodist 2 dalam tiga musim terakhir. Dirinya mampu memboyong nama Methodist 2 meraih back to back champion di DBL Medan 2022.

Baca selengkapnya: Hasil DBL Medan: Laga Final Party Kembali Dihuni Wajah Lama

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini

 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY