ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Final Party DBL Palu: Smansa vs Smada

Misi Para Srikandi Buka Peluang Kawin Gelar, Musim Kedua Milik Siapa?

Kiko Amalia Putri - 27 January 2024

Puncak Road to DBL Central Sulawesi 2024 akan segera bergulir. Lapangan Basket Taman Gor dipastikan bakal ramai, Sabtu, 27 Januari 2024. Pertarungan klasik dari dua kubu akan tersaji. Yakni mempertemukan SMAN 1 Palu dengan SMAN 2 Palu.

Sektor putri akan memulai laga lebih dulu. SMAN 2 Palu (Smada) hadir sebagai pendantang baru musim ini. Hanya ada dua pilihan dalam gelaran puncak Road to DBL Central Sulawesi 2024. 

Merebut takhta dan membuka peluang kawin gelar, atau pulang dengan predikat runner up. Laga pembuktian rencananya akan dimulai pukul 16.00 WITA. Melihat kualitas tim dari laga sebelumnya, pertarungan Final Party DBL Kupang diprediksi bakal sengit.

Srikandi Smada berhasil tampil mengejutkan. Pada laga perdananya saja, mereka langsung menghantam tembok pertahanan SMAN 3 Palu sebagai runner up musim lalu dan beranjak ke partai puncak.

“Alhamdullilah sangat senang dan bersyukur bisa masuk ke babak final untuk pertama kali. Soal latihan, memang kita sudah mempersiapkan diri dari jauh hari, untuk mempersiapkan permainan atau strategi dari coach,” kata Tirta Putri Handayani, pemain kunci Smada.

Baca Juga: Kilas Balik DBL Palu: Jadi Penantang Baru di Final Party, Smada Siap Revans!

Sementara itu, SMAN 1 Palu (Smansa) masih haus akan juara. Predikat juara Road to DBL Central Sulawesi 2023 terasa masih kurang bagi mereka. Ambisi besar menuntun Smansa untuk mengamankan back to back champion.

Hanya ada satu tim dari sektor putri yang dapat menuju ke puncak singgasana Road to DBL Central Sulawesi 2024. Siapa yang berhak untuk mendapatkannya? Layak untuk disaksikan bersama.

Warga Palu dan sekitarnya bisa langsung merapat ke Lapangan Basket Taman Gor. Sampai jumpa di sana!

Baca Juga: Kilas Balik DBL Palu: Smansa Jaga Asa, Bakal Resmikan Back to Back Champion

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY