ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sederet tim dance yang melantai di Road to DBL Central Sulawesi 2024 seperti tak pernah kehabisan akal untuk memberikan penampilan ciamik di panggung DBL Dance Competition 2023-2024 seri Palu.

Seperti halnya tim dance SMAN 3 Palu atau yang lebih dikenal dengan Cheer Force Smanti. Di mana mereka justru membawakan tema yang yang cukup berani ketimbang beberapa tim dance lainnya.

“Musim ini kami mengangkat konsep Spicy Girl,” celetuk Annisa Nur Rahmayani, salah satu personel Cheer Force Smanti. “Jadi ceritanya kayak gadis-gadis yang selalu tampil dengan warna merah dan punya gerakan yang bikin orang kepanasan,” candanya.

Baca Juga: Cerita ‘FYP’: Ubah Formasi H-1, Smea Dance Club Sukses Boyong Tren FYP TikTok

Penampilan ciamik musim ini rupanya berhasil mencuri perhatian dewan juri. Dan membuat mereka masuk ke jajaran Best Five DBL Dance Competition 2023-2024 seri Palu. Pemilihan konsep Spicy Girl sendiri ternyata bukan tanpa alasan.

“Sebenarnya Cheer Force Samnti mau latihan dance sendiri, pakai lagu yang pernah kami tampilkan di event lain. Tapi karena sudah banyak orang yang lihat, jadi kami pakai pelatih buat koreografinya,” buka gadis yang akrab disapa Aya itu.

“Awal-awal kami mengira kalau gerakannya bakal mudah, tapi pas pertengahan lagu, tempo musiknya makin cepat. Kita juga sudah harus melakukan beberapa atraksi. Itulah mengapa dance ini dinamakan Spicy Girl,” sambungnya.

Baca Juga: Cerita ‘FYP’: Lika-liku Smansa Banawa, Tanpa Ekstrakulikuler dan Hampir Bubar

Bersamaan dengan pertandingan Final Party Road to DBL Central Sulawesi 2024, mereka bakal kembali menyajikan penampilan terbaiknya dihadapan dewan juri secara langsung. Yakni pada Sabtu, 27 Januari 2024 di Lapangan Basket Taman Gor.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY