ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Perebutan kursi Final Party Road to DBL Central Sulawesi 2024 yang tersaji pada Jumat, 26 Januari 2024 berlangsung seru nan menegangkan. Sebanyak dua tiket Final Party dari kubu putra telah menemukan pemiliknya.

Masih sama seperti musim sebelumnya. SMAN 2 Palu kembali menjadi penghuni tetap pada gelaran puncak. Namun, mereka bakal menghadapi penantang baru. Yakni SMAN 1 Palu.

Buat kalian yang terlewat akan keseruan laga Road to DBL Central Sulawesi 2024, simak selengkapnya di sini!

SMAN 1 Palu vs SMKN 3 Palu

Permainan SMAN 1 Palu makin tak terbendung. Di putaran Fantastic Four, mereka berhasil membekuk SMKN 3 Palu dengan skor telak 81-36 dan mengunci satu tempat di Final Party..

Hasil tersebut sekaligus membuka peluang kawin gelar untuk pertama kalinya di DBL Palu. Mengingat srkandi SMAN 1 Palu (Smansa) juga beranjak ke partai puncak. “Senang sekali bisa sampai ke final, karena ini salah satu target kami sejak awal,” buka Dianda Julianoval.

Dianda Julianoval atau yang akrab disapa Noval merupakan salah satu mesin poin Smansa. Permianan Noval pada setiap pertandingan begitu stabil. Bahkan selalu membukukan poin terbanyak.

Baca selengkapnya: Smansa Menyala! Maju ke Final Party, Waspadai Chemistry Smada

SMAN 3 Palu vs SMAN 2 Palu

Pertempuran SMAN 2 Palu dengan SMAN 3 Palu berhasil dimenangkan oleh nomor dua. Kepastian itu diperoleh setelah SMAN 2 Palu (Smada) berhasil menutup babak Fantastic Four dengan skor akhir 88-31.

Para penggawa Smada masih sangat tangguh. Sejak tepis mula, mereka langsung saja mengencangkan serangan dan memperjauh margin angka. Pada paruh pertama, skuad polesan Afin Rizal mampu menutup kuarter kedua dengan skor sementara 51-9.

Dominasi terus berlanjut hingga akhir pertandingan. Pada laga ini, Vito mampu menorehkan total 20 angka. Disusul kedua rekannya, yakni Reinaldi Wiranata dengan 12 poin. Dan M. Agung Nerrazzuri dengan 10 poin.

Baca selengkapnya: Laju Smada Mulus! Bungkam Smanti dan Kembali Sapa Final Party

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY