ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dua finalis musim lalu masih bertahan. Mereka berpeluang untuk kembali ke partai puncak Road to DBL Central Sulawesi 2024. Jumat, 26 Januari 2024 bakal menjadi hari penentuan bagi empat tim yang masih bertahan.

Adalah SMAN 1 Palu, SMKN 3 Palu, SMAN 3 Palu, dan SMAN 2 Palu. Di pertandingan DBL Palu hari kelima, sederet pertandingan bakal dimulai pukul 19.00 WITA. Dan dipastikan laga ramai.

Pasalnya sederet penantang bakal hadir dan memberikan perlawanan terbaik demi merebut kursi Final Party. Oleh karena itu, warga Palu wajib merapat. Sebelum beranjak ke Fantastic Four Road to DBL Central Sulawesi 2024, mari kita simak bersama jadwal selengkapnya.

Baca Juga: Hasil DBL Palu: Slot Final Party Sektor Putri Komplet!

SMAN 1 Palu vs SMKN 3 Palu

SMKN 3 Palu berhasil membuktikan bahwa jenjang Sekolah Menengah Kejuruan juga bisa bersaing di kompetisi basket pelajar terbesar se-Indonesia. Namun, pada pertandingan kali ini mereka bakal dipertemukan dengan salah satu tim unggulan, SMAN 1 Palu.

Ancaman yang cukup berat bagi SMKN 3 Palu. Mengingat SMAN 1 Palu sendiri mempunyai perpaduan tiga pemain yang luar biasa. Yakni Dianda Julianoval, Farren Deane, dan Razsya Richard.

Akan tetapi, semua hal dapat terjadi saat di lapangan. SMKN 3 Palu pun tak kalah hebatnya. Namun, hanya ada satu tiket Final Party yang dibagikan. Laga pembuktian kedua tim bakal tersaji pukul 19.00 WITA.

SMAN 3 Palu vs SMAN 2 Palu

Kampiun musim lalu bakal kembali melantai. SMAN 2 Palu juga bakal menghadapi cobaan terakhir sebelum pada akhirnya beranjak ke Final Party. Yang mana mereka akan bertemu dengan SMAN 3 Palu di putaran semifinal.

SMAN 3 Palu dan SMAN 2 Palu sama-sama mengantongi satu kali kemenangan atas laga sebelumnya. SMAN 3 Palu berhasil membekuk  sang debutan, yakni SMA Labschool Palu. Sementara SMAN 2 Palu mampu menghentikan laju SMAN Model Terpadu Madani Palu.

Pertarungan berikutnya bakal hadir pukul 21.00 WITA. Kedua tim tuan rumah akan bertemu dan saling memperebutkan kursi terakhir menuju putaran Final Party Road to DBL Central Sulawesi 2024. 

Baca Juga: Hasil DBL Palu: Runner Up Pulang, Vitobratta Habis-habisan di Laga Perdana

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY