ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jelang Grand Opening DBL Academy di Surabaya Timur, teman-teman dari DBL Academy menggelar serangkaian acara seru keliling-keliling sekolah di wilayah Surabaya Timur.

Setelah sukses mengajak teman-teman IPH East School merasakan belajar dan berlatih bersama Andrewe Vlahov, legenda hidup basket Australia. Jumat, 26 Januari 2024 giliran SD Al-Azhar 35 Surabaya yang merasakan pengalaman berharga tersebut.

Ya, roadshow tersebut masih satu rangkaian panjang Grand Opening DBL Academy Surabaya Timur pada Sabtu, 27 Januari 2024.

Yap, DBL Academy sendiri bakal hadir di Pakuwon City Mall. Tepatnya di Jalan Kejawan Putih Mutiara, Surabaya Timur. Ini menjadi DBL Academy kedua yang dibangun di Surabaya, setelah DBL Academy Pakuwon Mall. 

Baca juga: Siswa IPH East Seru-seruan Bareng di Roadshow DBL Academy Surabaya Timur

Antusias teman-teman dari SD Al-Azhar 35 Surabaya begitu terasa. Sejak pagi puluhan siswa sudah berbaris di tengah lapangan sekolah.

Begitu banyak bola basket yang ada di lapangan. Beberapa dari mereka bahkan membawa bola sendiri dari rumah. Beberapa juga ada yang datang dengan jersey DBL Academy. Menandakan bahwa ia adalah siswa DBL Academy.

Andrew Vlahov membuka rangkaian acara roadshow dengan berbagi sedikit cerita. Cerita mengenai pentingnya berolahraga sejak dini.

“Senang rasanya melihat anak-anak begitu semangat untuk berolahraga. Ini sangat bagus karena berolahraga sejak dini juga menciptakan pandangan baru. Sebuah pandangan untuk hidup sehat dan berpikiran jernih,” terangnya.

Beragam drill pun diberikan oleh para pelatih-pelatih di DBL Academy. Semua riang dan gembira menjalankan drill seru.

Baca juga: Lebih Dekat dengan Anak Muda Surabaya, DBL Academy Hadir di Pakuwon City Mall

DBL Academy merupakan satu-satunya sekolah basket berstandar internasional di Kota Pahlawan.

Sejak 2016, DBL Academy telah menjadi rumah bagi anak-anak Indonesia yang ingin mengasah bakat mereka di olahraga basket. Tentunya didukung oleh berbagai program luar biasa. Yang diadaptasi dari kurikulum World Basketball Academy (WBA) Australia.

Bukan hanya mengajarkan perihal bermain basket dengan baik dan benar saja. Melainkan juga memperhatikan pengembangan siswanya secara kompleks. Mulai dari pengetahuan fundamental dalam olahraga basket, pembangunan karakter sang pemain, hingga penyesuaian nutrisi.

Saat ini DBL Academy Pakuwon City Mall masih membuka pendaftaran siswa baru. Untuk info lebih lanjutnya bisa dilihat langsung di akun Instagram DBL Academy (@dblacademy), Champs!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY