ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selamat datang di putaran Fantastic Four, para srikandi! Pertarungan Road to DBL Central Sulawesi 2024 akhirnya mencapai semifinal. Sebanyak empat tim terbaik dari sektor putri bakal beradu strategi demi dua tempat di Final Party.

Pada Kamis, 25 Januari 2024, bakal menghadirkan dua pertarungan sengit. Di mana laga hari keempat bakal menjalani tip off pukul 15.30 WITA. Bagi kalian yang ingin mendukung langsung tim jagoannya berlaga, bisa langsung merapat ke Lapangan Basket Taman Gor.

Sebelum beranjak ke pertandingan Road to DBL Central Sulawesi 2024, mari kita simak bersama jadwal selengkapnya.

Baca Juga: Hasil DBL Palu: Runner Up Pulang, Vitobratta Habis-habisan di Laga Perdana

SMAN 2 Palu vs SMA Al-Azhar Palu

SMAN 2 Palu dan SMA Al-Azhar Palu sama-sama punya peluang untuk memperebutkan satu tempat di Final Party. Namun, SMAN 2 Palu lebih diuntungkan. Pasalnya mentalitas mereka lebih terbentuk usai menumbangkan SMAN 3 Palu pada laga sebelumnya.

Di mana SMAN 3 Palu sendiri merupakan runner up Road to DBL Central Sulawesi 2023. Akan tetapi, SMA Al-Azhar Palu pun tak kalah hebat. Mengingat di pertandingan terakhir, mereka bermain dengan cukup apik. 

Hanya ada satu tiket yang mereka pertaruhkan. Laga pembuktian dari SMAN 2 Palu dan SMA Al-Azhar Palu bakal tersaji pukul 15.30 WITA.

SMA Labschool Palu vs SMAN 1 Palu

SMAN 1 Palu masih menjadi momok yang sangat menakutkan. Sebagai kampiun musim lalu, mereka masih sangat kuat. Terlebih pada pertandingan sebelumnya, SMAN 1 Palu membuktikan bahwa mereka tak bergantung pada satu poros saja.

Di perjalanannya menuju partai puncak, mereka bakal bertemu dengan SMA Labschool Palu. Tim debutan yang cukup mengerikan. Lantas, mampukah hegemoni SMAN 1 Palu mereka patahkan begitu saja? Mari kita saksikan bersama jawabannya pukul 19.30 WITA.

Baca Juga: Smansa Masih Haus Juara, Tundukkan SMAN 7 dan Kunci Tiket Fantastic Four

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY