ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 1 Palu masih perkasa. Pada laga perdana melawan SMAN 7 Palu (Smantu) di Road to DBL Central Sulawesi 2024, SMAN 1 Palu (Smansa) berhasil menuntaskan pertandingan dengan kemenangan telak 35-4, Rabu 24 Januari 2024.

Hasil yang luar biasa. Lebih-lebih pada paruh pertama, Smansa mampu menahan Smantu tidak mencetak angka satu pun. Alhasil kuarter kedua dituutp dengan skor sementara 24-0.

Tembok pertahanan Smansa mulai mengendor setelah jeda turun minum. Bahkan Smantu mulai menceploskan satu per satu poin. Sayang, margin angka yang terlalu jauh membuat SMAN 7 Palu tak bisa mengejar ketertinggalan.

Baca Juga: Hasil DBL Palu: Debutan Harus Tersingkir, Smanti Menang Dramatis

Dengan begitu, Smansa berhasil memastikan tempat terakhir di Fantastic Four. “Game hari ini seru. Pertama kali lawan SMAN 7 Palu juga, jadi cukup antusias. Berasa ada tantangan baru,” kata Annisa Amalia Nongtji.

Annisa menjadi satu-satunya pemain yang berhasil membukukan dua digit angka. Pemain bernomor punggung sembilan itu, sukses menorehkan 10 poin dalam kurun waktu bermain 27 menit.

SMAN 1 Palu vs SMAN 7 Palu

Setelah laga berakhir, Annisa membocorkan bahwa mereka sempat memperoleh evaluasi dari pelatih. “Dari pertandingan hari ini, kita akhirnya dikasih latihan fisik dari coach. Untuk persiapan next game,” jelasnya.

Sebagai kampiun musim lalu, Annisa dan rekan-rekannya tentu punya ambisi besar untuk mempertahankan dominasinya. Di babak Fantastic Four, mereka akan berhadapan dengan sang debutan. SMA Model Terpadu Madani Palu.

Baca Juga: Bungkam Madani, Kemenangan Srikandi Labschool Bukti Debutan Hanyalah Status

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY