ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi SMA Labschool Palu kantongi hasil memuaskan pada laga perdananya di Road to DBL Central Sulawesi 2024. Mereka berhasil menghentikan langkah SMAN Model Terpadu Madani Palu dengan skor 19-8, Rabu, 24 Januari 2024.

Kemenangan ini membuahkan tiket Fantastic Four bagi Labschool. Meski melantai sebagai debutan, mereka membuktikan bahwa debutan hanyalah status belaka. Labschool sukses menuntaskan laga perdananya dengan cukup baik. Walau sempat terseok-seok di kuarter pertama.

Nadien Widhy Hapsari menjadi pemain yang paling mencolok dalam laga ini. Meski dihantui rasa gugup, dirinya hampir saja membukukan dobel-dobel dengan perolehan 11 steal dan 9 poin. Disusul Nayla Ramadani Safitri dengan torehan 6 angka.

“Puas banget sama hasil pertandingan hari ini, karena sesuai dengan harapan kami semua,” singkat Nayla. “Menurut saya, hasil pertandingan tadi menjadi buah dari usaha dan latihan kami selama ini,” sambungnya.

Baca Juga: Jadwal DBL Palu: Dominasi Para Jawara atau Peluang Muncul Tim Kuda Hitam?

Walau hasilnya memuaskan, Nayla menyadari bahwa timnya masih mengantongi banyak evaluasi. “Komunikasi kita masih kurang sih, ada beberapa pemain Labschool yang masih pemula seperti kelas X yang baru mengikuti event basket,” kata Nayla.

“Cukup berpengaruh ya, jadinya mereka gugup dan tidak mendengarkan saran komunikasi dari coach. Hal itu yang akhirnya membuat komunikasi kami di lapangan kurang,” imbuhnya.

SMA Labschool Palu vs SMA Madani Palu

Perjalanan Labschool bakal kembali tersaji di putaran Fantastic Four. Mereka bakal bersua Ratu DBL Palu. Adalah SMAN 1 Palu yang baru saja meraih kemenangan telak atas SMAN 4 Palu. Sekaligus pemenang Road to DBL Central Sulawesi 2023.

Baca Juga: Hasil DBL Palu: Debutan Harus Tersingkir, Smanti Menang Dramatis

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY