Perebutan kursi Fantastic Four masih terus berlanjut. Petualangan sederet tim di panggung Road to DBL Central Sulawesi 2024 pada Rabu, 24 Januari 2024 bakal menyajikan empat laga para jawara yang sulit untuk dilewatkan.

Adalah srikandi SMAN 1 Palu, pemenang Road to DBL Central Sulawesi 2023 yang bakal bertanding melawan SMAN 7 Palu di partai pertama. Begitupun para penggawa SMAN 2 Palu yang akan dipertemukan dengan SMAN Modern Terpadu Madani Palu.

Sebelum beranjak ke pertandingan Road to DBL Central Sulawesi 2024 hari ketiga, mari kita simak bersama jadwal selengkapnya.

Baca Juga: Hasil DBL Palu: Debutan Harus Tersingkir, Smanti Menang Dramatis

SMA Lab School Palu vs SMAN Model Terpadu Madani Palu

Dua tiket Fantastic Four dari sektor putri bakal dibagikan hari ini. SMA Lab School Palu dan SMAN Model Terpadu Madani Palu menjadi tim pertama yang memperebutkan slot tersebut. Pertandingan dari kedua tim rencananya akan dimulai pukul 15.00 WITA.

SMAN 1 Palu vs SMAN 7 Palu

Sang juara bakal meluncur untuk kali pertama di musim ini. Adalah tim putri SMAN 1 Palu yang akan berhadapan dengan SMAN 7 Palu di partai kedua. Pertarungan dari kedua tim bakal disajikan pukul 16.15 WITA.

SMAN 2 Palu vs SMAN Model Terpadu Madani Palu

Kemenangan SMAN Model Terpadu Madani Palu memboyong mereka beranjak ke putaran Big Eight dan bertemu dengan raja terakhir, SMAN 2 Palu. Berkaca dari laga sebelumnya, SMAN Model Terpadu Madani Palu bermain dengan sangat apik. 

Lantas, mampukah hasil positif itu terus berlanjut hingga ke pertandingan hari ini? Laga pembuktian bakal dimulai pukul 19.30 WITA.

Baca Juga: Tutup Hari Pertama dengan Kemenangan Manis, Madani Siap Menyapa Smada

SMAN 1 Palu vs SMAN 4 Palu

Laga terakhir di DBL Palu hari ketiga bakal ditutup oleh pertemuan hangat antara SMAN 1 Palu dengan SMAN 4 Palu. Pertemuan antara runner up musim lalu dengan salah satu tim unggulan ini diprediksi bakal sengit. 

Oleh karena itu, warga Palu dan sekitarnya wajib merapat ke Lapangan Basket Taman Gor. Pasalnya tip off dari kedua tim ini akan berlangsung pukul 20.45 WITA.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp. (*)

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024