ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertempuran Road to DBL Central Sulawesi 2024 hari kedua akhirnya tuntas. Selasa, 23 Januari 2024, sebanyak tiga tiket Fantastic Four telah menemukan pemiliknya. Dengan begitu, pertarungan menuju tangga juara bakal makin dekat dengan ujungnya.

Namun, sangat disayangkan, perjuangan tim debutan harus kandas pada laga pertamanya. Di samping itu, SMAN 3 Palu hampir saja terkena comeback. Padahal pada paruh pertama mereka mampu memberikan margin 15 angka.

Penasaran bagaimana keseruan di hari kedua? Bagi kalian yang terlewat momen keseruan Road to DBL Central Sulawesi 2024, simak rangkumannya di sini.

SMA Al-Azhar Mandiri Palu vs SMAN 4 Palu

Tiket Fantastic Four Road to DBL Central Sulawesi 2024 berikutnya jatuh ke tangan SMA Al-Azhar Mandiri Palu. Usai bertanding melawan SMAN 4 Palu dan menutup laga dengan skor mutlak 33-19.

Al-Azhar bermain dengan sangat baik pada laga perdananya. Meski SMAN 4 Palu sempat lebih dulu unggul dari segi poin, hal itu tidak bertahan lama. Al-Azhar mampu membalikkan keadaan dan mempertahankan keunggulan hingga peluit buzzer berbunyi.

Pada kesempatan ini, para penggawa Al-Azhar begitu moncer. Bahkan Adinda Maharani berhasil membukukan dobel-dobel dengan torehan 14 poin dan 10 steal. Disusul dengan Rizka Aulia yang menyumbangkan 12 poin.

Baca selengkapnya: Dobel-dobel Adinda Maharani Buahkan Tiket Semifinal utuk Al-Azhar

SMA Lab School Palu vs SMAN 3 Palu

Laga kedua berlangsung sengit. Pertandingan sektor putra yang mempertemukan SMA Lab School Palu dengan SMAN 3 Palu (Smanti) berjalan di luar dugaan dan berakhir dengan skor 23-15. Kemenangan untuk Smanti.

Kedua tim benar-benar menyajikan pertarungan luar biasa. Smanti memang unggul sejak tepis mula. Bahkan mereka hampir menjalani respect the game pada kuarter kedua.

Namun, siapa yang menyangka bahwa Labschool justru bangkit usai jeda half time. Tembok pertahanan mereka kini sulit untuk ditembus. Padahal di paruh pertama para pemain Smanti terlihat begitu lihat melesatkan pundi-pundi angka.

Baca selengkapnya: Sengit di Paruh Kedua, Smanti Pastikan Kemenangan Dramatis Atas Labschool

SMAN 1 Banawa vs SMKN 3 Palu

Pada musim perdananya, nasib SMAN 1 Banawa rupanya tidak langsung berjalan mulus. Bersua dengan SMKN 3 Palu, perjalanan mereka harus terhenti lebih cepat. Pasalnya SMKN 3 Palu berhasil menang dengan skor 38-12.

Sejak tepis mula, penggawa SMKN 3 Palu memang begitu cepat tancap gas. Sementara, para pemain SMAN 1 Banawa (Smansa Banawa) masih susah untuk berdaptasi. Alhasil mereka tertinggal makin jauh dari segi perolehan poin.

Pada pertandingan ini, Achmad Noor Ibrahim berhasil menjadi bintangnya. Penggawa milik SMKN 3 Palu dengan nomor punggung enam tersebut mampu membukukan total 18 poin. Artinya, hampir 50 persen poin SMKN 3 Palu secara keseluruhan berasal darinya.

Baca selengkapnya: Debutan Harus Pulang! Dominasi SMKN 3 Palu Tak Terbendung

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY