ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rangkaian Road to DBL Central Sulawesi 2024 bakal memasuki hari kedua. Selasa, 23 Januari 2024, Lapangan Basket Taman Gor kembali menjadi saksi bisu atas tiga tiket Fantastic Four yang dibagikan.

Road to DBL Central Sulawesi 2024 bakal berlangsung dalam satu pekan, 22-27 Januari 2024. Nantinya, akan ada dua pemain dan dua pelatih yang dipilih untuk merasakan atmosfer Kopi Good Day DBL Camp musim ini.

Sebanyak dua tim putri dan empat tim putra bakal menyapa DBL Palu hari kedua dan memperebutkan kursi menuju putaran semifinal. Sebelum beranjak ke pertandingan, mari kita simak bersama jadwal selengkapnya.

Baca Juga: Hasil Opening Party DBL Palu: Laga Putri Ketat, Madani Siap Bersua Raja Terakhir

SMA Al-Azhar Mandiri Palu vs SMAN 4 Palu

Musim lalu, perjalanan SMA Al-Azhar Mandiri Palu harus terhenti di Fantastic Four. Namun, kegagalan itulah yang justru membuat ambisi mereka begitu besar untuk musim ini. Pada laga perdananya, SMA Al-Azhar Palu akan dipertemukan dengan SMAN 4 Palu pukul 16.00 WITA.

SMA Lab School Palu vs SMAN 3 Palu

Pertandingan di partai kedua bakal menyajikan pertarungan sektor putra. Di mana menghadirkan SMA Lab School Palu dengan SMAN 3 Palu. Laga dari kedua tim ini rencananya akan menjalani tip off pukul 19.30 WITA dan saling berebut tempat ke putaran semifinal. Lantas, siapakah yang layak?

SMAN 1 Banawa vs SMKN 3 Palu

Selamat datang SMAN 1 Banawa di panggung Road to DBL Central Sulawesi 2024. Musim ini mereka hadir sebagai debutan. Meski demikian, SMAN 1 Banawa siap bersaing dengan para lawannya. SMKN 3 Palu bakal menjadi menjadi penantang pertamanya dan kedua tim akan bertanding pukul 20.45 WITA.

Baca Juga: Hasil Drawing Road to DBL Central Sulawesi 2024: 18 Tim Terbaik Siap Tempur!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY