ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Para peserta Road to DBL Central Sulawesi 2024 berhasil menyajikan pertarungan luar biasa di laga Opening Party yang berlangsung pada Senin, 22 Januari 2024 di Lapangan Basket Taman Gor.

Tak hanya sederet tim basket dan tim dance saja, antusiasme tinggi juga dirasakan oleh para penonton. Terbukti pada di pertama DBL Palu, Lapangan Basket Taman Gor terlihat begitu ramai.

Hal itu berhasil membangkitkan atmosfer panas di lapangan, sehingga pertandingan terasa kian seru. Bagi kalian yang terlewat momen keseruan Road to DBL Central Sulawesi 2024 hari pertama, simak rangkumannya di sini.

SMAN 2 Palu vs SMAN 3 Palu

Laga pembuka berjalan dramatis. Pertarungan para srikandi yang mempertemukan SMAN 2 Palu (Smada) dengan SMAN 3 Palu (Smanti) berlangsung ketat. Meskipun baru memasuki partai pertama, atmosfer di lapangan langsung terasa panas. 

Selama 40 menit laga berjalan, poin keunggulan berpindah tangan sebanyak enam kali. Hingga putri Smada sukses menutup pertandingan dengan skor tipis 13-11. Lini pertahanan kedua tim sama kuatnya. 

Bahkan di kuarter kedua, Smada dan Smanti sama-sama tak menambah pundi-pundi angka. Hingga akhir kuarter ketiga, Smanti masih memimpin, 7-6. Keadaan berubah dengan cepat di kuarter pemungkas. 

Baca selengkapnya: Panas di Kuarter Pemungkas, Smada Segel Tiket Fantastic Four Perdana

SMKN 2 Palu vs SMAN 1 Palu

Tak heran jika SMAN 1 Palu (Smansa) digadang-gadang sebagai salah satu tim unggulan. Di laga perdananya saja, mereka langsung membekuk SMKN 2 Palu (Smea) dengan skor telak 42-13.

Para penggawa Smansa bermain dengan begitu lihai. Bahkan mereka tak pernah membiarkan Smea mencetak lebih dari lima angka pada setiap kuarternya. Hal itu menjadi bukti begitu kokohnya tembok pertahanan mereka.

Adaptasi cepat membuat Dianda Julianoval begitu liar. Dalam kurun waktu 14 menit, dirinya sukses menyumbangkan total 14 poin. Artinya, Noval mampu mencetak satu poin per menit.

Baca selengkapnya: Smansa Dominan, 14 Poin Dianda Julianoval Buah Dukungan Orang Terkasih

SMAN 7 Palu vs SMAN Model Terpadu Madani Palu

Pertandingan antara SMAN 7 Palu (Smantu) dengan SMAN Model Terpadu Madani Palu menjadi penutup laga Opening Party DBL Palu. Madani menjadi tim berikutnya yang memastikan kemenangan usai menutup pertarungan dengan skor 31-18. 

Hasil manis yang dipetik sekaligus memboyong mereka bertemu dengan SMAN 2 Palu pada laga berikutnya. Fritzie Yuandy Chandra menjadi pemain dengan catat statistik luar biasa malam ini. Pemain Madani bernomor punggung 10 itu berhasil menyumbangkan 16 poin dalam pertandingan pertamanya.

Baca selengkapnya: Tutup Hari Pertama dengan Kemenangan Manis, Madani Siap Menyapa Smada

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY