ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan antara SMAN 7 Palu dengan SMAN Model Terpadu Madani Palu menjadi penutup laga Opening Party Road to DBL Central Sulawesi 2024 yang tersaji pada Senin, 22 Januari 2024. 

Tanpa ragu, Madani menjadi tim berikutnya yang memastikan kemenangan usai menutup pertarungan dengan margin yang cukup jauh, 31-18. Hasil manis yang dipetik sekaligus memboyong mereka bertemu dengan SMAN 2 Palu pada laga berikutnya.

Fritzie Yuandy Chandra merupakan pemain dengan statistik luar biasa malam ini. Pemain Madani dengan nomor punggung 10 itu berhasil menyumbangkan 16 poin dalam pertandingan pertamanya.

“Alhamdulillah cukup puas sama hasilnya, tapi ada beberapa yang harus diperbaiki lagi untuk pertandingan berikutnya. Cukup senang lah intinya bisa menang di first game, karena sudah lama gak main basket juga,” kata pemain yang akrab disapa Ici.

Baca Juga: Smansa Dominan, 14 Poin Dianda Julianoval Buah Dukungan Orang Terkasih

Teriak merupakan salah satu hal yang Madani lakukan untuk menghilangkan rasa gugup. Terlebih pada laga Opening Party DBL Palu, Lapangan Basket Taman Gor juga begitu ramai.

“Sebelum memulai game yang pasti kami berdoa dulu dan mengeluarkan seluruh beban lewat berteriak. Biasanya kami teriak slogan Madani sih. Kebetulan hari ini ada dukungan dari teman-teman, orang tua, dan pacar juga. Jadi makin semangat,” ucap Ici sambil tersipu malu.

SMAN Model Terpadu Madani Palu

Kemenangan Madani sekaligus melengkapi slot Big Eight Road to DBL Central Sulawesi 2024. Pada pertandingan berikutnya, tim asuhan Muhammad Akbar itu bakal bertemu SMAN 2 Palu, jawara musim lalu yang telah menanti di bagan tunggu.

“Apapun yang terjadi di match besok, pasti kami tetap mengusahakan yang terbaik. Karena target kami adalah membanggakan nama sekolah,” pungkas Ici.

Baca Juga: Panas di Kuarter Pemungkas, Smada Segel Tiket Fantastic Four Perdana

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY