ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Perjalanan para tim di panggung Road to DBL Central Sulawesi 2024 segera dimulai. Laga opening party DBL Palu akan berlangsung pada Senin, 22 Januari 2024 di Lapangan Basket Taman Gor.

Road to DBL Central Sulawesi 2024 bakal berlangsung dalam satu pekan, 22-27 Januari 2024. Antusiasme student athlete di Sulawesi Tengah makin tahun makin luar biasa.

Di musim kedua "DBL Palu" ini, jumlah tim peserta makin banyak. Bukan hanya dari Kota Palu, namun peserta juga mulai berdatangan dari kota-kota lain di Sulawesi Tengah. Di musim kedua ini, layak disematkan kalimat bahwa inilah ajang perebutan supremasi jawara basket di Sulteng. 

Mereka yang akan menjadi juara di DBL Palu nanti layak dinobatkan sebagai Raja dan Ratu basket di Sulawesi Tengah.

Nantinya dari DBL Palu ini juga bakal ada dua pemain dan dua pelatih akan kembali dipilih untuk merasakan atmosfer Kopi Good Day DBL Camp musim ini.

Sebanyak dua tim putri dan empat tim putra bakal menyemarakkan hari pertama dan saling berebut tiket menuju putaran selanjutnya. Sebelum beranjak ke pertarungan DBL Palu, mari kita simak bersama jadwal selengkapnya.

Baca Juga: Hasil Drawing Road to DBL Central Sulawesi 2024: 18 Tim Terbaik Siap Tempur!

SMAN 2 Palu vs SMAN 3 Palu

Partai pertama dibuka dengan pertandingan para srikandi yang mempertemukan SMAN 2 Palu versus SMAN 3 Palu. Kedua tim akan bertanding pukul 15.00 WITA dan berebut slot menuju Fantastic Four.

SMKN 2 Palu vs SMAN 1 Palu

Berlanjut pada pertarungan sektor putra. Salah satu tim unggulan bakal melantai di hari pertama. Adalah SMAN 1 Palu yang hampir beranjak ke partai final musim lalu. Di laga perdananya, mereka bakal dipertemukan dengan SMKN 2 Palu pukul 19.30 WITA.

Baca Juga: Berikut Deretan Tim yang Bakal Berpartisipasi di Road to DBL Palu

SMAN 7 Palu vs SMAN Model Terpadu Madani Palu

Laga terakhir kembali menyajikan pertandingan dari kubu putra. Kali ini datang dari SMAN 7 Palu melawan SMAN Model Terpadu Madani Palu. Tiket Big Eight bakal menjadi hadiah dari pertarungan hangat di partai terakhir. Laga pembuktian akan disuguhkan pukul 20.45 WITA.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY