ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Abas Palu wajib merapat. Sebab, Road to DBL Central Sulawesi 2024 bakal digelar pekan depan. Sebanyak 10 tim putra plus 8 tim putri bakal saling bersaing demi memperebutkan kursi singgasana.

Sebelum itu, seluruh tim basket yang berkompetisi wajib mengikuti Technical Meeting (TM) dan sesi drawing yang bertempat di KONI Sulawesi Tengah pada Selasa, 16 Januari 2024. Agenda drawing ini ditujukan untuk menentukan di posisi mana tim akan bertanding nanti.

Tak jauh berbeda dengan musim sebelumnya, pada helatan tahun ini, Road to DBL Central Sulawesi 2024 masih menggunakan sistem gugur. Artinya, tak ada kesempatan kedua bagi tim yang menelan kekalahan.

Baca Juga: Berikut Deretan Tim yang Bakal Berpartisipasi di Road to DBL Palu

Musim ini dipastikan bakal lebih panas. Melihat para tim unggulan Palu berada pada bagan yang berbeda. Selain itu, Road to DBL Central Sulawesi 2024 juga berhasil menggaet tim dengan jangkauan yang lebih luas. 

Yakni SMAN 1 Banawa sebagai satu-satunya tim dari luar Palu yang hadir sebagai debutan musim ini. Kehadiran mereka bakal menjadi ancaman baru bagi sederet tim lainnya. Bahkan tim unggulan sekalipun.

Bersamaan dengan agenda TM, juga dilaksanakan sesi drawing untuk menentukan bagan pertandingan. Drawing menggunakan sistem seeding, kampiun menempati posisi pertama, sedangkan runner-up mengisi bagan terakhir.

Baca Juga: Road to DBL Central Sulawesi 2024 Kembali Hadir!

Penasaran dengan hasil drawing Road to DBL Central Sulawesi 2024? Berikut selengkapnya!

Tim Putra

Hasil Drawing Road to DBL Central Sulawesi 2024

Tim Putri

Hasil Drawing Road to DBL Central Sulawesi 2024

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY