ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selamat datang kembali di Kota Palu. Road to DBL Central Sulawesi 2024 bakal menjadi tujuan berikutnya untuk musim ini. Rangkaian kompetisi ini akan berlangsung pada 22-27 Januari 2024 di Lapangan Basket Taman Gor.

Tercatat sebanyak 10 tim putra plus 8 tim putri bakal beradu demi merebutkan titel juara. Menariknya, beberapa tim debutan juga bakal hadir dan memberi ancaman baru untuk gelaran Road to DBL Central Sulawesi 2024.

Tak jauh berbeda dengan musim sebelumnya, pada helatan tahun ini, Road to DBL Central Sulawesi 2024 masih menggunakan sistem gugur. Artinya, tak ada kesempatan kedua bagi tim yang menelan kekalahan.

Baca Juga: Road to DBL Central Sulawesi 2024 Kembali Hadir!

Di sudut lain, penampilan ciamik dari para tim dance, ditambah dengan gaungan suporter dari masing-masing sekolah juga ikut menambah keseruan Road to DBL Central Sulawesi 2024.

So, tidak perlu berlama-lama lagi, mari kita simak bersama deretan tim yang akan berlaga dalam gelaran Road to DBL Central Sulawesi 2024.

Tim Putra

 List Sekolah Road to DBL Central Sulawesi 2024

Tim Putri

List Sekolah Road to DBL Central Sulawesi 2024

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY