ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jelang digelarnya Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Jambi Series, seluruh tim mulai mempersiapkan diri untuk melantai pada 6 hingga 13 Januari 2024 mendatang. Tak terkecuali tim putri SMKN 2 Kota Jambi (Smeanda).

Baca juga: Menuju DBL Jambi: Srikandi Smansa Batang Hari Tak Gentar Lawan Juara Musim Lalu!

Kembali berlaga di DBL Jambi musim ini, putri Smeanda telah menjalani proses latihan jauh sebelum pertandingan dimulai. Bahkan, mereka menambah porsi dan jadwal latihan mendekati kompetisi dimulai.

"Menjelang 2 minggu DBL Jambi ini latihan kami lebih intensif, waktu latihan juga ditambah. Dari yang biasanya 4 kali seminggu dengan intensitas 1/2 jam menjadi 4 jam," terang Cici Sakiya, kapten putri Smeanda.

Penambahan porsi latihan ini bukan tanpa alasan. Berdasarkan hasil drawing, putri Smeanda berada di posisi bagan kiri atas. Mereka akan menghadapi SMAN 1 Batang Hari di laga perdananya. 

Baca juga: Buka Tahun Baru 2024, Ini Jadwal Opening Party DBL Jambi!

Calon lawannya itu merupakan semifinalis di tahun 2022 lalu. Jika mereka menang melawan SMAN 1 Batang Hari, srikandi Smeanda akan menghadapi juara bertahan, yakni SMAN 3 Kota Jambi.

"Kita ngga expect dapat bagan pertandingan yang sangat mengejutkan. Tapi siapapun itu lawannya, kami akan  berikan perlawanan terbaik dan buktikan hasil latihan kami selama ini," tegas Cici.

DBL Jambi sendiri adalah salah satu series dari rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. DBL Jambi musim ini akan berlangsung pada 6 hingga 13 Januari 2024 di GOR Kotabaru Jambi.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Jambi: Sengit Sejak Laga Pertama!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY