ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keseruan Unomania mendukung SMAN 1 Waru

 

SURABAYA – Raut kecewa para suporter SMAN 1 Waru sama sekali tak terlihat. Unomania, julukan mereka harus menerima para srikandi mereka kembali pulang. Mereka gagal melangkah ke fantastic four setelah tumbang dari SMA NSA Surabaya.

Hasil ini tak membuat mereka berkecil hati. Mereka justru melihat ini sebagai ujian kesetiaan para suporter. Mereka tetap menyuguhkan pertunjukan yang meriah.

“Pencaipaian ini harus kita apresiasi. Tim putri kami sudah latihan dengan keras, mungkin belum saatnya bisa lanjut,” kata Muhammad Faisal, koordinator Unomania.

Unomania memang selalu setia mengawal tim basket mereka. Kesetiaan itu ditunjukan lewat gambar koreografi tiga dimensi yang mereka tampilkan.

Mereka menampilkan sosok pejuang perang yang menancapkan pedangnya ke tanah.gambar ini sekaligus menjadi penghormatan para supoter untuk para pemain yang telah berlaga dengan baik.

“Perjuangan kami nggak sampai disini saja. Tahun depan kami pasti datang dengan lebih heboh,” tutup Faisal. Sampai ketemu tahun ngarep yo rek...

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY