ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series-South Region memang sudah berakhir sejak September 2023 silam. Namun, euforia kompetisi basket pelajar terbesar se-Indonesia itu masih terasa hingga kini. Selain menjadi panggung para penggawa untuk membawa sekolah mengudara. DBL Solo juga menjadi tempat bagi para penggawa untuk unjuk kebolehan.

Salah satu yang menarik perhatian adalah aksi dari para mesin poin utama setiap tim. Mereka adalah tumpuan bagi masing-masing tim. Tak hanya demi kepentingan tim, mereka juga beradu tajam demi menyandang status sebagai predikat yang terbaik.

Baca juga: Srikandi Tritunggal Kuasai Top 5 Steal Leaders DBL Jawa Tengah

DBL Solo masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Baca juga: Moncer! Rena Luhur Pimpin Top 5 Assist Leaders DBL Jawa Tengah!

Dari sekian banyak ujung tombak di tiap tim peserta, munculah satu nama yang melesat sebagai yang terbaik. Dia adalah Monica Ignacia. Penggawa asal SMA Warga Surakarta ini berhasil mengemas 59 poin hanya dari tiga laga yang dijalani.

Selain Monica, masih ada empat nama lain yang menempati Top 5 Points Leader Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series-South Region. Siapa saja mereka?

Monica Ignacia Liaotando – SMA Warga Surakarta (59 poin)

Aqilah Nafisah Primadi – SMA Warga Surakarta (37 poin)

Miranda Imanuella Rahmadani – SMA Warga Surakarta (34 poin)

Nathasha Hillary Grace – SMA Warga Surakarta (30 poin)

Calista Kusuma – SMA Regina Pacis Surakarta (27 poin)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY