ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMA Kharsima Bangsa Tangerang Selatan berhasil memenangkan pertandingan atas SMA Santa Laurensia di partai Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Banten Series dengan skor akhir 53-37, Kamis 14 Desember 2023.

Baca juga: Jadwal DBL Banten: Welcome to Fantastic Four!

Kedua tim bertanding tanpa ampun di kuarter pertama. Melawan sang juara bertahan, anak-anak Santa Laurensia tampil percaya diri dan menekan anak-anak Kharisma Bangsa di awal kuarter. Santa Laurensia menutup kuarter pertama dengan selisih 3 poin atas Kharisma Bangsa (10-13).

Beranjak ke kuarter kedua, pertandingan masih sengit. Mereka masih kejar-kejaran poin sepanjang kuarter. Hanya saja, anak-anak Kharisma Bangsa berhasil lebih unggul atas Santa Laurensia di kuarter kedua (30-21). Margin poin kian menjauh ketika jeda pertandingan selesai. 

Baca juga: Link Live Streaming Fantastic Four DBL Banten

Kharisma Bangsa berhasil memastikan posisi final pertama di DBL Banten usai mengalahkan Santa Laurensia. Nisrina Syifa tampil moncer di laga ini dengan torehan 17 poin, 5 rebound, dan 5 asis. Disusul oleh Aisyahniwa dengan 11 poin, 5 rebound, dan 1 asis. Karnisya Cherishqia datang dari bangku cadangan dengan mecatat double-double 11 poin dan 12 rebound.

“Ini tahun pertamaku main di DBL. Terus, ini juga tim basketku yang baru, jadi pastinya bangga banget sama diri sendiri bisa sampai ke titik final. Kita juga pengen kasih yang terbaik buat final nanti,” ujar Nisrina.

Baca juga: Preview Aurora vs Kharisma Bangsa: Adu Kuat Demi Final!

Di pertandingan Final nanti, Kharisma Bangsa akan melawan pemenang antara tim putri SMAN 3 Kota Tangerang melawan UPH College.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY