ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jajaran pemain film Srimulat: Hidup Memang Komedi sambangi perhelatan Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series di Indonesia Arena pada Jum'at, 17 November 2023. Kehadiran mereka tepat saat sesi pemanasan laga antara SMA Jubilee Jakarta melawan SMA Bukit Sion Jakarta (Buksi)

Beberapa pemain tersebut di antaranya adalah Erika Carlina yang berperan sebagai Dujujuk, Zulfa Maharani sebagai Nunung, dan Naimma Aljufri sebagai Rohana. Film yang bergenre komedi ini merupakan lanjutan dari film sebelumnya yang berjudul Srimulat: Hil Yang Mustahal yang sebelumnya telah tayang tahun 2022 lalu.

Baca juga Final DBL Jakarta di Indonesia Arena Tuntas, Siap Menjawab Tantangan Berikutnya!

Film ini mengisahkan grup komedi Srimulat yang memulai perjalanan mereka ke Jakarta lantaran mendapat tawaran menjadi bintang nasional. Namun, seiring waktu berjalan mereka menemukan kendala di mana mereka harus berbicara dengan Bahasa Indonesia.

Hal tersebut menjadi kendala Srimulat lantaran dalam kesehariannya mereka berbicara dengan Bahasa Jawa. Tidak hanya harus merasakan kerasnya hidup di Ibu Kota, kondisi semakin runyam ketika Gepeng dan Rohani mengalami permasalahan asmara 

Pada kehadirannya di Indonesia Arena, Erika Carlina yang berperan sebagai Djujuk menyebut Srimulat: Hidup Memang Komedi menjadi tontonan wajib bagi Gen Z. Sebab, film ini akan mengisahkan mengenai bagaimana dunia komedi di Indonesia, terutama grup lawak Srimulat mulai terbentuk dan dikenal di kancah nasional.

Baca juga Jerome-Tomohiro Kalahkan Arighi-Yesaya di Pond’s Men 3x3 with Guest Star

"Anak-anak Gen Z harus asalnya komedian ada di Indonesia, terutama Srimulat," ucap Erika Carlina.

Selain menghadirkan pemeran di atas, Srimulat: Hidup Memang Komedi turut dimeriahkan oleh sejumlah anggota aslinya seperti Nunung dan Tessy. Selain itu, Dimas Anggara turut meramaikan fim ini sebagai Timbul, Morgan Oey sebagai Paul, dan Ibnu Jamil sebagai Tarzan.

Nantinya, Srimulat: Hidup Memang Komedi dijadwalkan akan rilis di seluruh bioskop di Indonesia pada 23 November 2023. Srimulat sendiri merupakan grup lawak yang didirikan pada tahun 1950 oleh Teguh Slamet Rahardjo yang kemudian pertama muncul di televisi pada tahun 1980 yang membuat grup tersebut kian dikenal. (MRS)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY