ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series tak henti-hentinya memberikan kejutan. Di partai ketiga yang tersaji pada Selasa, 7 November 2023, secara mengejutkan, SMAN 4 Yogyakarta berhasil meraih kemenangan atas runner up musim lalu.

Yap, tidak lain dan tidak bukan, srikandi SMAN 4 Yogyakarta atau Patbhe mampu menutup laju SMA Bopkri 1 Yogyakarta (Bosa) dengan skor akhir 24-23. Hal itu sekaligus meresmikan langkah Patbhe ke Fantastic Four.

Benar-benar di luar dugaan. Mengingat Bosa juga begitu dominan musim ini. Namun, skuad asuhan Raden Jordan itu mampu membuktikan bahwa mereka layak untuk biasa berada di titik saat ini.

“Bola itu bulat. Apapun bisa terjadi di lapangan. Jadi kita gak boleh menyerah, karena Allah sudah memberikan garis takdirnya masing-masing. Pokoknya di bawa happy aja dan harus tenang,” kata Sarah Ayu Nurul Ihsani, pemain kunci Patbhe.

Baca Juga: Bakal Bersua Tim Kuda Hitam, Moehi Perbanyak Pola Bermain

Pemain yang akrab disapa Sarah tersebut berhasil menjadi sorotan. Dirinya tampil gemilang dengan torehan 15 poin dan 7 rebound. Kemonceran itulah yang mampu membawa Patbhe pada jalur kemenangan.

Nggak tahu ya, pokoknya hari ini saya cuma melakukan yang terbaik. Kebetulan coach aku, coach Jordan harusnya opname hari ini karena demam. Tapi dia datang buat menyemangati aku. Itu yang buat aku semangat, sama keluarga juga hadir,” tambahnya.

SMAN 4 Yogyakarta

Di babak Fantastic Four mendatang, Patbhe bakal kembali berhadapan dengan SMAN 3 Yogyakarta dan merebutkan satu tempat di Final Party. Di mana kedua tim bakal berlaga pukul 16.00 WIB. 

Baca Juga: Berangkat dari Runner Up Grup, Padmanaba Hentikan Laju Kalasan

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Hasil pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY