ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Region utara-pusat berhasil mengirim wakil mereka ke Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series di Indonesia Arena pada 17 November 2023. Mereka adalah tim putra-putri SMA Jubilee Jakarta.

Kedua tim ini kembali melangkah ke final usai memenangkan pertandingan kontra lawan terakhir mereka di babak Championship Series. Putri Jubilee berhasil mengalahkan SMAN 3 Jakarta, sementara putra Jubilee menumbangkan SMAN 71 Jakarta.

Baca juga: Jubilee Penuhi Slot Final DBL Jakarta di Indonesia Arena!

Timothy Marvel, salah satu penggawa putra Jubilee, mengaku bangga bisa membawa timnya kembali melangkah ke final. Terlebih, final kali ini terasa lebih spesial lantaran akan digelar di Indonesia Arena.

Lebih jauh, Timothy berambisi ingin menjaga garis warisan dari kakak kelasnya di tahun 2022 lalu, yakni menjadi juara DBL Jakarta. "Kalo masalah champion nggak bisa diungkapin dengan kata-kata," ungkapnya.

"Pastinya aku pengen banggain kakak-kakak kelas, terutama Patrick Barwin dan Gelgel. Ini semua aku lakuin buat mempertahankan legacy kalian di DBL," tegas Timothy.

Baca juga: Bawa Bangga Seventy, Keira Ammabel: Ingin Three-peat di Indonesia Arena!

Keberhasilan Timothy dan tim membawa Jubilee kembali ke final juga menjadi hal yang spesial. Mereka akan turun ke Indonesia Arena pertama kalinya. 

Bahkan, Timothy telah menganggap dirinya bukan sekadar student athlete lagi. Melainkan seperti pemain profesional kelas dunia, sebelum ia menapaki diri di sana. 

Final DBL Jakarta di Indonesia Arena pada 17 November 2023 nanti akan jadi event olahraga dan basket pertama pasca digunakan untuk FIBA World Cup 2023.

"Indonesia Arena, seperti mimpi. Rasanya kayak pemain NBA kalo main di sana," kelakarnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY