ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pond's Men 3X3 Competition x Junior Highschool Exhibition

SMPN 216 Juarai Pond's Men 3X3 Competition x Junior Highschool Exhibition

Muhammad Rafi Shiddique - 29 October 2023

SMPN 216 Jakarta berhasil menjadi juara di ajang Pond's Men 3X3 Competition x Junior Highschool Exhibition setelah melibas perlawanan SMPN 92 Jakarta, Minggu 29 Oktober. SMPN 216 tampil perkasa di laga pamungkas ini seolah menunjukan tekad kuat mereka yang ingin menjadi juara, laga berakhir dengan skor 6-3.

Pada mulanya kedua tim sama-sama kuat, solidnya lini bertahan mereka membuat keran poin tidak mengalir deras. SMPN 216 mulai memecah kebuntuan melalui satu poin yang berhasil dicetak oleh Shula hingga mereka memimpin jalannya pertandingan. SMPN 92 yang tak mau takluk mencoba memberikan pukulan balik.

Baca juga Partai Final DBL DKI Jakarta Championship Series Digelar di Indonesia Arena

Upaya mereka tampak memberikan ancaman bagi SMPN 216, dua poin yang dilesatkan oleh Fazhri mampu membawa SMPN 92 mengimbangi SMPN 216 dengan skor 3-3. Waktu semakin menipis, SMPN 216 langsung berusaha melebarkan jarak melalui dua poin yang dicetak Shula. Kemenangan SMPN 216 kian pasti setelah Stanley mencetak satu angka ke ring SMPN 92. SMPN 216 secara resmi menjadi juara Pond's Men 3X3 Competition x Junior Highschool Exhibition.

Penggawa SMPN 216, Vian menyebut diraihnya gelar juara mereka di musim ini tak lepas dari usaha Vian dan rekan-rekan satu timnya. Bagi Vian, gelar juara Pond's Men 3X3 Competition x Junior Highschool Exhibition merupakan momen emas yang patut dibanggakan oleh para penggawa SMPN 216.

"Kalau ditanya gimana rasanya pasti seneng, apalagi ini kompetisi satu tahun sekali. Momen ini kami anggap sebagai momen emas karena kami pernah gagal di musim kemarin," ungkap Vian.

Baca juga Kim Deg Sung Moncer, Mahakam Amankan Tiket ke Final

SMPN 216 pada musim lalu harus pulang setelah hanya melakoni satu laga. Kini, mereka kembali dengan merengkuh gelar juara. Satu tahun sudah mereka lalui demi menyiapkan diri di Pond's Men 3X3 Competition x Junior Highschool Exhibition musim ini. 

"Tahun lalu nyesek banget rasanya karena cuma sekali main. Sekarang yang memotivasi kami itu coach, karena udah satu tahun latihan buat sekarang masa iya gaada hasilnya," ujar Vian.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY