ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pond's Men 3X3 Competition

Dua Enam ke Final, Sudah Jadi Prediksi Gilang Artha

Muhammad Rafi Shiddique - 29 October 2023

Satu tempat di final Pond's Men 3X3 Competition sektor putra telah diisi oleh SMAN 26 Jakarta (Dua Enam) setelah mengalahkan SMA Mentari Intercultural pada laga sengit dengan skor akhir 5-7, Sabtu 28 Oktober 2023. Dua Enam akan menghadapi SMAN 6 Jakarta (Mahakam) di fase pamungkas nanti.

Pertandingan berjalan sengit, baik Dua Enam maupun SMA Mentari sama-sama melancarkan serangan yang kerap merepotkan. Ketatnya pertandingan ini membuahkan poin. Pertandingan berlangsung sangat sengit, dengan sejumlah poin tercipta untuk kedua tim. Pertandingan sempat imbang dengan skor 5-5,

Baca juga Bukit Duri ke Final, Ingin Balas Dendam Atas Hasil di DBL Jakarta Selatan

Dua Enam yang tak mau gugur dalam kompetisi ini terus melancarkan serangan ke lini bertahan SMA Mentari, Gempuran yang mereka lancarkan berangsur menunjukan hasil positif. Dua poin penting berhasil tercipta dan membawa Dua Enam memimpin dan memastikan diri meraih satu tiket menuju final.

Penggawa Dua Enam, Gilang Artha menyebut capaian positif ini telah ia prediksi sebelumnya. Begitu hasil drawing keluar, Gilang optimis Dua Enam bisa mencapai final Pond's Men 3X3 Competition. Prediksi tersebut ternyata tepat sasaran, Dua Enam sukses melaju ke final dan akan melawan Mahakam.

"Kami yakin bisa sampai ke final, waktu drawing kemarin kami lihat tim-tim yang udah pernah kami temui di south region kemarin. Melihat itu kami percaya sama kemampuan kami," ungkap Gilang.

Baca juga Putri Riverside Bakal Tantang Bukit Duri di Final

Gilang dan para penggawa Dua Enam lainnya sempat turut serta dalam ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region. Pada ajang tersebut, Dua Enam sukses mencapai fantastic four namun langkah mereka harus terhenti di tangan SMAN 47 Jakarta. Gilang masih belum bisa move on dengan euforia DBL Jakarta Selatan, itu sebabnya ia dan tim melanjutkan perjalanan di Pond's Men 3X3 Competition.

"Masih mau ngerasain keseruan DBL aja makanya ikut 3X3, kalau di south region kemarin kami cuma sampai fantastic four dan sekarang bersyukur kami bisa sampai ke final," ucapnya. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY