ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pond's Men 3X3 Competition

Putri Riverside Bakal Tantang Bukit Duri di Final

Muhammad Rafi Shiddique - 29 October 2023

Satu tempat final terakhir Pond's Men 3X3 Competition sektor putri berhasil diisi oleh SMAN 22 Jakarta (Riverside) kala bersua SMAN 91 Jakarta (Ninos). Riverside dalam laga ini berhasil tumbangkan Ninos dengan skor 7-4 pada Sabtu, 28 Oktober 2023. Hasil ini memastikan Riverside akan berhadapan dengan SMA 8 Jakarta (Bukit Duri) di final.

Riverside langsung tancap gas begitu tip off, upaya mereka dalam merangsek area bertahan Ninos masih menemukan kebuntuan. Ninos ternyata mampu mencetak poin lebih dulu. Keadaan ini langsung dibalas oleh Riverside melalui 2 poin yang dicetak oleh Aysha Virieena, kedua tim berikutnya terlibat kejar-kejaran poin.

Laga sempat mengalami imbang dengan skor 4-4. Riverside yang selangkah lagi menuju ke final tidak ingin menyia-nyiakan peluang. Nadia Humay sukses menoreh 2 poin dari gawang Ninos dan membawa timnya kembali memimpin jalannya pertandingan. Tak lama berselang, Adryane memastikan kemenangan Riverside dengan mengemas 1 poin terakhir.

Adryane menilai pertandingan ini sangat sulit dijalani, hal tersebut lantaran solidnya lini bertahan para srikandri Ninos. Tekad kuat Riverside yang ingin ke final Pond's Men 3X3 Competition serta kepercayaan antar pemain menjadi motivasi kuat mereka pungkasi laga dengan kemenangan.

Baca juga Bukit Duri ke Final, Ingin Balas Dendam Atas Hasil di DBL Jakarta Selatan

"Susah banget game nya, karena lawan defense nya bagus. Kami percaya sama tim makanya kami menang," ujar pemain yang akrab disapa Naya itu.

Kuatnya ambisi Riverside disebabkan oleh Naya yang sudah duduk di bangku kelas XII. ia ingin menciptakan pengalaman yang berkesan semasa SMA yang akan terus dikenang. Tiga pertandingan telah dilakoni oleh Riverside, Naya mengaku timnya telah mengalami perkembangan di setiap pertandingan.

"Kalau aku pribadi udah kelas XII, jadi ini bisa dibilang last dance buat aku. Selama tiga kali main udah ada perkembangan kami tentunya," lanjutnya.

Baca juga Penuhi Slot Final, SMPN 216 Siap Tantang SMPN 92

Menghadapi Bukit Duri di final, Naya tidak menampik kuatnya lawan mereka nanti. Ia menegaskan bahwa Riverside akan mengerahkan kekuatannya dengan maksimal demi bisa menyabet gelar juara di Pond's Men 3X3 Competition

"Mereka (Bukit Duri) tim yang bagus, chemistry sama defense mereka juga baik. Kami harus lebih kuat lagi dibanding hari ini dan intinya kerahkan yang terbaik aja," tutup Naya. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY