ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Jakarta Selatan selalu seru, ramai, dan menyenangkan.

Kalimat itu akhirnya terbukti. Bahkan, bertambah satu kata lagi untuk mendefinisikan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region. Mengejutkan.

Sejak berjalan selama kurang lebih sepekan lalu, DBL Jakarta Selatan selalu punya cerita di setiap harinya. Satu yang pasti, selalu ada kejutan. Menyenangkan.

Tidak hanya ambisi, tetapi juga gengsi sekolah dipertaruhkan di GOR Bulungan. Persaingan semakin ketat ketika satu persatu finalis putri berhasil menembus posisi final sekali lagi.

Seventy - Teladan Kembali ke Final

Keadaan berbeda terjadi di sektor putra. Kejutan datang saat satu persatu finalis putra musim lalu gugur.

Limau (SMA Muhammadiyah 3 Jakarta), runner up tahun 2022 lalu, kalah di tangan SMAN 26 Jakarta. Kejutan kedua, Mahakam (SMAN 6 Jakarta) Sang Juara, dipaksa menyerah di pertandingan yang meremukkan dari SMA Al-Izhar Pondok Labu.

Di sisi yang lain, putra SMAN 47 Jakarta (Forsev) menjelma bagai kuda hitam di lantai persaingan DBL Jakarta Selatan. Tanpa kekhawatiran, Forsev dengan nyaman melukiskan sejarahnya sendiri. Final pasti di tangan mereka.

Yap. Benar. DBL Jakarta Selatan dipastikan bakal menemukan raja barunya. Pertanyaannya, antara Forsev dan AIPL, siapakah yang layak menyandang gelar Raja?

Antara AIPL dan Forsev, Siapa Raja DBL Jakarta Selatan?

Empat kata yang mendefinisikan DBL Jakarta Selatan musim iniĀ  -seru, ramai, menyenangkan, dan mengejutkan- akhirnya bisa dirangkum menjadi kata paling sederhana dan bermakna. Perayaan.

Akhir dari perjalanan empat wilayah di DKI Jakarta ini akan berlangsung pukul 15.00 WIB sore nanti di GOR Bulungan, Jakarta Selatan.

Seventy akan kembali menghadapi Teladan dengan segala dendamnya. Sementara AIPL dan Forsev, bagaimanapun, akan mengukir sejarah di ujung perayaan ini.

Selamat datang di ujung persaingan wilayah DBL Jakarta. Selamat bergembira, selamat merayakan kemenangan!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY