ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

MALANG - Empat tim sudah memastikan tiket menuju semifinal hari ini. Beberapa di antaranya harus jatuh bangun untuk memenangkan laga. Ada juga yang sudah saling menggambar kekuatan untuk bertemu di semifinal. Siapa sajakah mereka?

Putri SMAN 1 Blitar dan SMA St. Albertus Malang

 

Skuat putri SMAN 1 Blitar pastikan diri melangkah ke babak semifinal. Hasil ini diperoleh setelah mereka menjegal SMAN 2 Jember di babak delapan besar dengan skor meyakinkan 26-12.

Sementara itu satu tiket ke semifinal basket putri lainnya diraih oleh SMA St. Albertus Malang. Tim berjuluk Dempo ini berhasil memenangi laga di babak delapan besar dengan skor meyakinkan 38-22. Salah satu kunci kemenangan Dempo saat melawan SMAN 1 Kedungwaru, Tulungagung adalah teamwork yang solid di sepanjang pertandingan.

Masih ada dua tiket semifinal lagi yang besok akan diperebutkan antara tim putri SMAN 3 Blitar vs SMA Kolese Santo Yusup Malang serta SMAN 8 Malang vs SMAN 1 Bangil Pasuruan.

 

Putra SMA St. Albertus Malang dan SMAN 1 Kedungwaru, Tulungagung

 

Tim basket putra SMA St. Albertus Malang dipastikan akan bertemu SMAN 1 Kedungwaru, Tulungagung di babak Semifinal. Hasil ini mereka dapatkan setelah Dempo -julukan SMA St. Albertus Malang- berhasil mengalahkan SMAN 2 Pasuruan dengan skor meyakinkan 48-31. Sementara tiket SMAN 1 Kedungwaru, Tulungagung diraih setelah mengalahkan 

 

Berita selengkapnya juga bisa kalian baca di sini:

SMAN 1 Blitar vs SMAN 2 Jember: Tumbangkan Smada Jember, Putri SMAN 1 Blitar Raih Tiket Semifinal

SMAN 2 Jember vs SMAN 1 Kedungwaru, Tulungagung: Sentuhan Mental Coach Akhmad Qusnazin Antarkan Smariduta Comeback

SMAN 1 Kedungwaru, Tulungagung vs SMA St. Albertus Malang: Jegal Smariduta, Putri Dempo Tatap Semifinal

SMA St. Albertus Malang vs SMAN 2 Pasuruan: Putra Dempo Bertemu Smariduta di Semifinal

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY