Selasa, 3 Oktober 2023, jadi hari spesial untuk siswa-siswi SMAN 70 Jakarta. Pasalnya, roadshow bersama Azarine jelang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region telah dilaksanakan di sekolah yang berada di Bulungan, Jakarta Selatan, itu.

Spesialnya, roadshow ini juga dihadiri oleh salah satu aktris muda Indonesia, yaitu Prilly Latuconsina. Siswa-siswi SMAN 70 Jakarta menyambut antusias kehadiran Prilly di tengah roadshow.

Baca juga: Prilly Latuconsina Sambangi SMAN 70 Jakarta, Ini Pesannya untuk Anak Bulungan!

Prilly sendiri mengisi kelas ‘Personal Branding through Social Media’. Sebagai aktris muda berbakat, Prilly membagikan kisah, ilmu, dan pengalamannya. Lebih jauh, ia juga memberikan pesan untuk para pelajar di SMAN 70 Jakarta.

Keseruan lain juga dinikmati oleh siswa-siswi SMAN 70 Jakarta selepas mengikuti kelas Personal Branding through Social Media. Prilly bersama Azarine juga menggrebek ruang kelas anak-anak SMAN 70 Jakarta.

Pada kesempatan itu, Prilly menyidak ruang kelas dan isi tas anak-anak SMAN 70 Jakarta. “Keren banget, banyak siswa-siswa yang bawa sunscreen Azarine ke sekolah. Memang sunscreen itu penting, apalagi buat siswa yang ikut ekstrakulikuler basket dan futsal yang latihan outdoor,” tuturnya antusias.

“Buat yang perempuan, nggak apa-apa juga bawa make up dan skincare ke sekolah. Kita memang harus jaga penampilan. Apalagi kalau di dunia kerja, harus banget buat menjaga look kita kalau bertemu dengan orang-orang. Ini sekaligus membranding diri kalian menjadi sosok yang punya look menarik dan profesional,” timpalnya.

Baca juga: Roadshow Teladan Ramai, Tim Putra dan Putri Kompak Targetkan Juara!

Keira Hadinoto, penggawa putri SMAN 70 Jakarta, mengaku senang dan antusias sekolahnya kedatangan sang aktris muda Indonesia. "Senang lah kedatangan Prilly. Apalagi kalau ada acara begini, tim basket bisa mendapat dispensasi dari kelas," kelakarnya.

"Prilly cantik banget, beda banget dari yang aku lihat di layar kaca," tukasnya.

Tim basket putri SMAN 70 Jakarta sendiri merupakan pemegang takhta juara Honda DBL DKI Jakarta Series selama dua musim berturut-turut (2021-2022). 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Populer

Perjalanan Basket Mayviana dan Harapan Penghujung Musim Bersama Skuad Gloria 1
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Setelah Absen Lima Pertandingan, Amigosmansa Kembali Ramaikan Tribun DBL Arena!
Pengumuman! Berikut Top 10 DBL Dance Competition Malang
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA