Prilly Latuconsina Mau Datang ke Bulungan! Ngapain Ya?

| Penulis : 

Jakarta masih panas. Belum padam. Belum juga surut semangatnya.

Setalah berakhir DBL seri Jakarta Timur, keseruan kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia ini berlanjut.

Yup, berlanjut ke gelaran roadshow bersama Azarine. Roadshow itu dalam rangka menyambut Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region, yang akan berlangsung Selasa, 3 Oktober 2023. Roadshow ini menyambangi SMAN 70 Jakarta di bilangan Bulungan, Jakarta Selatan.

Rangkaian acara roadshow ini akan diisi dengan kelas 'Personal Branding through Social Media' oleh Prilly Latuconsina. Sebagai brand ambassador dari Azarine, Prilly akan membagikan ilmu, pengalaman, dan kisahnya di kelas ini.

Hadirnya aktris muda Indonesia itu di dalam rangkaian roadshow ini dimaksudkan untuk membekali siswa-siswi SMA terkait penggunaan media sosial yang positif dan bermanfaat. 

"Semoga dengan adanya roadshow ini, kami (DBL Indonesia) juga bisa membantu pelajar untuk memanfaatkan sosial media mereka dengan hal-hal baik dan positif," ujar Astrid Septiana, Manager Event DBL Indonesia.

Acara Roadshow bersama Azarine jelang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region ini sendiri bakal berlangsung pukul 13.00 WIB. Acara terbuka untuk seluruh pelajar SMAN 70 Jakarta.

SMAN 70 Jakarta sendiri merupakan salah satu kontestan di DBL Jakarta Series. Tim basket putri mereka bahkan berhasil meraih dua gelar juara di tahun 2021-2022.

Sementara itu, kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region akan berlangsung pada 12 hingga 21 Oktober 2023 di GOR Bulungan, Jakarta Selatan.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Populer

Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Perjalanan Basket Mayviana dan Harapan Penghujung Musim Bersama Skuad Gloria 1
Setelah Absen Lima Pertandingan, Amigosmansa Kembali Ramaikan Tribun DBL Arena!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Kawal Beda Sekolah, Loren dan Yohanes Justru Kompak di Luar Lapangan! Ada Apa?