ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region

Langkah Terakhir Ninos Demi Raih Gelar Juara Baru DBL Jakarta Timur

Muhammad Rafi Shiddique - 29 September 2023

Hanya hitungan jam final party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region akan digelar. Antusiasme serta tensi panas telah terasa meski pertandingan belum dimulai, Gelanggang Olahraga (GOR) Kecamatan Pulogadung Jakarta dipastikan bakal full house oleh suporter yang akan menjadi saksi perebutan juara hari ini, Jum'at, 29 September 2023.

SMAN 91 Jakarta (Ninos) harus menghadapi tantangan berat terakhir jika mereka ingin menjadi juara baru DBL Jakarta Timur. Lawan mereka tentu tak mudah, SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka) yang tak lain merupakan kampiun musim lalu.

Penggawa Ninos, Priandhika Athallah Rizky berujar bahwa Ninos memanfaatkan jeda satu hari menjelang final untuk istirahat. Dhika (sapaan Priandhika) telah menduga bahwa jalannya pertandingan Ninos kontra Sapta Eka akan sengit di setiap menitnya, itu sebabnya kondisi fisik pemain diistirahatkan.

"Hari ini istirahat aja, paling kalau saya manfaatin dengan massage. Soalnya saya yakin pertandingan nanti bakal ketat dan instensitasnya tinggi," ucap Dhika.

Pertama kali melaju ke final, Dhika mengaku mendapat dukungan dari teman-teman sekolahnya yang tak menyangka dengan raihan Ninos di DBL Jakarta Timur musim ini. Lebih jauh, dukungan yang didapat oleh Dhika dan tim merupakan bentuk kebanggaan teman-teman yang juga selaku suporter karena telah membawa Ninos mencetak sejarah.

"Temen-temen yang lain pada ga nyangka kami bisa sejauh ini. Mereka juga bangga karena Ninos saat ini ga banyak banget orang yang tahu," lanjut Dhika.

Patut dinanti apakah Ninos dapat menggeser takhta penguasa dari Sapta Eka dan menjadi juara baru atau harus puas dengan status runner up. Dhika menegaskan Ninos tak akan tampil setengah-setengah di partai pamungkas nanti dan akan memimpin jalannya pertandingan. Ia turut berpesan kepada rekan-rekan satu timnya untuk tak lalai dalam mempertahankan ring Ninos dari kecolongan poin.

"Kami bakal rebut game besok karena kami juga gamau setengah setangah untuk besok jadi kami bakal all out dari awal sampai akhir game," tegas Dhika.

Jadwal lengkap final party DBL Jakarta Timur bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY