Junior Exhibition Games part of Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series - North Region telah mencapai puncaknya. Tim putra SMP Karangturi Semarang berhasil menjadi kampiun usai mengalahkan SMP Pangudiluhur Domenico Savio (Domsav) di partai final dengan skor akhir 50-30, Minggu 24 September 2023. 

Semula, pertandingan berlangsung dengan sengit. Baik Karangturi dan Domsav sama-sama tidak mau kehilangan kans untuk menjadi juara di tahun ini. Hanya saja, Karangturi berhasil melaju lebih jauh di kaurter ketiga. 

Nathaniel Artates menggila di laga ini. Bermain selama 33 menit dan 58 detik, Nathan sukses mengemas 19 poin plus tujuh rebound. Ditemui usai pertandingan, senyum tak pernah lepas dari wajah Nathan. Ia begitu senang dan bangga bisa membawa timnya menjadi juara di Junior Exhibition Games ini.

Tak hanya itu, Nathan juga mengatakan, salah satu suntikan semangatnya adalah kehadiran orang tuanya. "Bangga banget lah. Orang tua juga nonton, jadi seneng banget. Soalnya aku kan di asrama, jadi jarang ketemu orang tua. Mereka di Magelang," ujar Nathan.

Baca juga: Hasil Junior Exhibition Semarang: Final di Depan Mata!

"Dari kemenangan ini sih aku berharap ke depannya bisa lebih baik lagi. Nanti aku kalau sudah lulus juga mau masuk SMA Karangturi dan ikut basketnya juga," tukasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman ini!

Populer

Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Perjalanan Basket Mayviana dan Harapan Penghujung Musim Bersama Skuad Gloria 1
Setelah Absen Lima Pertandingan, Amigosmansa Kembali Ramaikan Tribun DBL Arena!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Kawal Beda Sekolah, Loren dan Yohanes Justru Kompak di Luar Lapangan! Ada Apa?