ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jumat, 22 September 2023 begitu spesial. Yup, akhirnya panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series-South Region bergulir. Kota Solo dipilih sebagai tempat untuk menggelar DBL Central Java Series-South Region.

Sritex Arena kembali ditunjuk sebagai tempat melantun dan juga laga Opening Party. Tahun ini merupakan tahun kedua kelompok suporter tiap sekolah diperbolehkan kembali datang mendukung langsung di atas tribun.

Jelas, teras sorak Sritex Arena menjadi tempat bagi para suporter untuk menunaikan ibadah nribun satu musim sekali.

Kamu dijamin gak bakal bosan berlama-lama nribun di Sritex Arena. Akan ada banyak keseruan yang hadir pada setiap harinya. Berikut tiga alasan kenapa kamu wajib nribun di DBL Solo.

Musim Baru Semangat Baru!

Beberapa kontestan mengusung misi untuk mengukir cerita indah pada musim baru DBL Solo. Belum lagi persiapan yang sudah dilakukan sejak beberapa bulan yang lalu.

Beberapa sekolah yang sempat absen kembali melantun di kompetisi paling bergengsi ini. Debutan pun demikian. Mereka memiliki peluang yang sama. Peta perburuan gelar juara semakin tidak terduga. Prediksi kamu siapa yang berhasil menjadi kampiun?

Baca juga: Hasil Drawing DBL Solo: Menantikan Duel Panas di Sritex Arena

Menebus Kangen Nribun

Musim ini merupakan musim kedua penonton kembali diperbolehkan untuk hadir memberikan dukungan secara langsung dari pinggir lapangan.

Kembali bersua dan merayakan pertandingan di atas tribun Sritex Arena memang keinginan bagi para suporter masing-masing sekolah. Belum lagi gemuruh lantang mereka yang membuat laga semakin panas.

Gass amankan tiketmu, waktunya menunaikan ibadah nribun langsung di Sritex Arena. Beri dukungan langsung ke pada sekolah tercinta. Oh iya, tiket sudah bisa dibeli di DBL Play ya genk.

Baca juga: Yuk Nribun, Berikut Cara Beli Tiket DBL Solo!

Unjuk Kreativitas

Bukan hanya tim basket dan tim dance sekolah saja yang akan berebut menjadi terbaik di wilayah Solo. Suporter pun juga bisa menyandang titel terbaik di wilayah Solo.

Pastinya, ini membuka peluang bagi seluruh kelompok suporter untuk berlomba-lomba memberikan kreativitas yang terbaik demi membakar semangat para penggawa di lapangan.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond's Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY