Beberapa tim sudah mulai ancang-ancang untuk persiapan jelang pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region. Salah satu tim itu adalah SMAN 108 Jakarta yang sudah memulai latihan sejak Juli lalu.

Namun dalam persiapan mereka tak berjalan mulus lantaran tim basket Seratus Delapan hampir bubar. Hal tersebut diungkapkan oleh sang kapten, Felix Imanuel Lewerissa.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Putri Lima Sembilan Tambah Porsi Latihan

Seperti diketahui, rangkaian roadshow Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region, kali ini datang ke sekolah SMAN 108, pada Selasa, 5 September, pukul 14.00 WIB. Mereka diperkenalkan dihadapan suporter untuk mengarungi kompetisi DBL Jakarta Selatan.

"Kita sempat jatuh lalu bangkit lagi karena tim hampir bubar, masalah personal antar pemain hal itu membuat tim terpecah. Namun sekarang kita udah sadar diri masing-masing, saling rangkul dibantu juga sama pelatih karena bisa menyatukan kita lagi," ujar Felix Imanuel Lewerissa.

Meski begitu, saat ini Seratus Delapan masih optimis untuk terjun ke lapangan pada kompetisi DBL Jakarta Selatan, terlebih persiapan mereka sudah jauh lebih matang dimulai dari ketahanan fisik.

"Persiapan kita cukup baik, terlebih kali ini lebih kerja keras lagi dari dua bulan terakhir. Kita juga fokus pada fisik pemain hingga melakukan sparring untuk matengin permainan di lapangan," sambungnya.

Baca juga: Menuju Musim Baru: DBL Jakarta Timur Banyak Debutan! Putri Ninos Salah Satunya..

Lebih jauh, Felix menambahkan bahwa dia berharap timnya dapat bersaing dengan tim lain untuk kompetisi DBL musim ini. "Gue berharap tim ini tetap kompak sampai kita mulai tanding di DBL dan tentunya bisa bersaing sama tim-tim lain," tutupnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Populer

Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Perjalanan Basket Mayviana dan Harapan Penghujung Musim Bersama Skuad Gloria 1
Setelah Absen Lima Pertandingan, Amigosmansa Kembali Ramaikan Tribun DBL Arena!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Kawal Beda Sekolah, Loren dan Yohanes Justru Kompak di Luar Lapangan! Ada Apa?