ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi Smansa Mataram (SMAN 1 Mataram) sudah siap untuk menjaga takhta mereka pada musim baru Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series. Betul, mereka adalah kampiun sektor putri DBL Mataram musim lalu.

Meski ditinggal beberapa pemain kuncinya karena telah menamatkan SMA, srikandi Smansa Mataram tetap pede untuk menyambut DBL Mataram yang sebentar lagi digelar.

“Soal chemistry kita sudah terbentuk dari lama. Beberapa dari kita berasal dari SMP yang sama,” ungkap Made Ardiana Savitri, penggawa Smansa Mataram musim ini.

Baca juga: Menuju DBL Mataram: Jaga Kekompakan Tim, Putra Satya Rutin Nongkrong

Rasa saling percaya ke rekan satu tim menjadi pembeda skuad putri Smansa Mataram dengan tim-tim lainnya. “Kita turun temurun itu selalu diingatkan buat percaya diri. Percaya sama teman-teman satu tim juga,” ujarnya.

Benar saja, pesan tersebut ternyata sudah sampai ke Made Ardiana dan kolega. Pesan turun temurun lintas generasi penggawa Smansa Mataram. “Banyak banget yang bilang, kayak kak Aurel (Aurelia Saputri), kak Tita (Chiquitita Odelia), kak Anggi (Nengah Anggi Juwita), kak Karen (Nazwa Karenina) itu selalu bilang kalau mainnya harus enjoy. Lebih pede sama percaya sama tim,” terangnya.

Srikandi Smansa Mataram sendiri sudah berlatih sejak dua bulan lalu untuk menjaga piala mereka tetap di sekolah yang beralamat di jalan Pendidikan nomor 21, Kota Mataram. “Buat DBL itu kita sudah persiapan sejak dua bulan. Latihan lima kali seminggu terus latihan fisik juga,” tandasnya.

Baca juga: Menuju DBL Mataram: Nyore di Pantai Jadi Kegiatan Wajib Srikandi Smala Mataram

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY