Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series - East Region akan berlangsung Jumat, 25 Agustus 2023, di GOR Garuda Jember. Partai puncak ini sekaligus menjadi penutup rangkaian DBL Jember musim ini.

Di sektor putra, tim putra SMAN 1 Jember berhasil kembali melangkah ke final. Mereka sukses buktikan kekuatan juara bertahan dengan menyapu bersih lawan mereka di musim ini.

Tinggal selangkah lagi, Smasa Jember (julukan SMAN 1 Jember) bisa pertahankan gelar juara mereka di DBL Jember. Namun, tantangan mereka kini tentu tidak mudah. Mereka bakal kembali berhadapan dengan rival yang sama, SMAN 2 Jember.

Baca juga: Mampukah Smada Jember Patahkan Misi Back-to-Back Champion?

Kembali bersua di final tentu membuat putra Smada (julukan SMAN 2 Jember) telah memetik pelajaran sekaligus evaluasi besar-besaran dari kekalahan musim lalu. Di tahun ini, misi revans mereka lebih berat tetapi ambisi mereka kian besar. Menggulingkan kejayaan Smada Jember.

"Pastinya kita bakal balas dendam tapi wajib main sportif di lapangan. Mereka punya chemistry dan skill yang bagus, bismillah optimistis bisa melawan Smasa Jember," ujar Made Surya Saputra, penggawa Smada.

Final party antara tim putra Smasa Jember kontra Smada Jember bakal berlangsung pukul 18.30 WIB. Pertandingan ini dapat ditonton langsung di GOR Garuda Jember dengan cara membeli tiket melalui aplikasi DBL Play.

Baca juga: Jadwal Final Party DBL Jember: Juara Baru atau Back-to-Back Champion?

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID.(*)

Berikut link live streaming final party DBL Jember antara tim putra SMAN 1 Jember kontra SMAN 2 Jember!

Populer

Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Smanike Tetap Lolos Playoffs Walau Kalah dari Smai! Ini Penjelasannya...
Panas! Berikut 24 Tim yang Lolos ke Babak Playoffs DBL Malang
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Reuni Guru dan Murid di DBL Arena, Coach Deo: Bangga Pernah Dilatih Legenda!